238: ‎4 Perwira Polres Bengkalis Disertijab, Ini Daftar Nama-Namanya

Diterbitkan Tanggal: 04 / 05 / 17

Kategori: | POLRI, RIAU, TODAY |

Sertijab 4 Perwira Polres Bengkalis dipimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono.

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Empat perwira anggota Polres Bengkalis melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Bengkalis, Kamis (04/05/17)

Empat perwira ini, antara lain Waka Polres Bengkalis Kompol Taufiq Hidayat Thayeb mengantikan Kompol Dhana Ananda Syahputra, lalu Kapolsek Pinggir dari Kompol Ade Zamrah SIK diganti oleh Kompol Jeremail Banjarnahor SH.

Selanjutnya Kasat Narkoba dari AKP Manapar Situmeang diganti AKP M Adhi Makayasa, yang sebelumnya jabat Kasat Binmas, diisi oleh AKP Slamet Suryadi.

Sertijab ini dipimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pada pejabat yang baru di lantik, agar segera dapat menyesuaikan dengan sistem dan lingkungan masyarakat.

“Proses pergeseran personil polri dalam pengisian jabatan merupakan hasil dari pertimbangan dan kebijakan pimpinan Polri sebagai bagian dari program pembinaan karier dan regenerasi struktural di tubuh polri”, terangnya.

Hal itu, menurut Kapolres, harus di laksanakan demi optimalisasi kinerja, yang juga bagian dari penyegaran personil dan institusi demi meningkatkan kwalitas kinerja seluruh pelaksana tugas serta demi terpeliharanya suasana kerja yang dinamis. [bp][*red]

         

(Visited 94 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!