279: 93 Kendaraan di Mandau Terjaring Operasi Patuh 2017

Diterbitkan Tanggal: 13 / 05 / 17

Kategori: | POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS, MANDAU – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis dibantu satuan lainnya melakukan penindakan tilang kepada 93 kendaraan pada hari ini, yang dilakukan di Jl. Lintas Duri – Dumai Depan Bengkel Omi Simpang Padang Duri Kec. Mandau Kab. Bengkalis Prov. Riau dengan sandi “Operasi Patuh 2017”  Sabtu (9/5/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kanit Laka Lantas Bengkalis IPDA Subkhan, jelas Kanit kepada RiauExpress.Com disela-sela Operasi beliau mengatakan kegiatan ini atas perintah Kasat Lantas.

“Kegiatan dilaksanakan OPS Patuh hari ini 13 mei 2017 pada Pukul 10.00 s/d 12.00 WIB atas perintah Kasat lantas, 93 pelanggar telah terjaring dalam operasi ini, diantaranya Sepeda Motor tidak bawa SIM, tidak bawa STNK, Mobil tidak memakai sabuk pengaman dan Mobil muatan barang tidak membawa buku kiur”.

“Dalam operasi ini, kita juga melibatkan 20 media dalam kegiatannya”, Jelas Kanit Laka Lantas Bengkalis IPDA Subkhan.

Sebelumnya, di Kabupaten Bengkalis juga sudah dilakukan pada hari pertama dimulainya Operasi Patuh ini. Menurut Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Rahmad C Yusuf, bahwa pelaksanaan hari pertama Operasi Patuh Siak 2017, pihaknya melakukan penindakan pada para pelaku pelanggar lalu lintas.

“Bagi pengendara yang melakukan pelanggaran, kita kenakan penegakan hukum dengan menilang, dengan beberapa tindakan terhadap pelanggar, terkait kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan”, terangnya petang tadi.

Dan menurutnya, terutama untuk di Kota Bengkalis, tingkat disiplin berlalu lintas sudah mulai mengalami peningkatan, yang lebih baik dan sebelumnya, pihak Satlantas sudah melakukan sosialisasi pada masyarakat. [putra][*red]

         



(Visited 48 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!