Buka Puasa Bersama Polres Labuhan batu & Wartawan

Diterbitkan Tanggal: 31 / 05 / 17

Kategori: | RELIGI, SUMATERA UTARA, TODAY |

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Jamakita Purba,SH,MM mewakili Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SIK,MH. Saat Berbuka Bersama Dengan Insan Pers.

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRAPAT – Untuk menjalin hubungan Silaturahmi yang baik antara Polres Labuhanbatu dengan Insan Pers yang bertugas di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Jamakita Purba,SH,MM mewakili Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang,SIK,MH mengundang Insan Pers berbuka puasa bersama di RM Sederhana Rantauprapat Rabu (31/5/17) Sekira Pukul 18.00 Wib.

Acara Buka puasa bersama yang dihadiri oleh Insan Pers dari beberapa Organisasi Profesi Wartawan yakni Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Interaktif (DPP PERWIRA),Satuan Wartawan Polres (Satwar Res) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Labuhanbatu ini berlangsung hikmah.

AKP Jamakita Purba,SH,MH yang baru hitungan hari menjabat kasar narkoba di Polres Labuhanbatu dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Kapolres karena tidak dapat hadir dalam acara Buka Puasa bersama yang digelar hari ini dikarenakan beliau masih mengikuti acara Safari Ramadhan di Kabupaten Labuhanbatu Utara dan akan melanjutkan perjalanan menuju Medan untuk mengikuti Kegiatan Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Polda Sumut.

Selanjutnya AKP Jamakita berharap kiranya insan Pers yang ada di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu khususnya yang bertugas di Lingkungan Polres Labuhanbatu tetap dapat menjadi Mitra yang baik bagi Jajaran Polres terlebih dengan Satres Narkoba yang dipimpinnya,” Tanpa Pers kami bukan apa-apa,untuk itu saya harap kerjasamanya khususnya tentang peredaran Narkoba yang ada diwilayah hukum Polres Labuhanbatu,Jangan sungkan memberikan Informasi kepada saya,” Kata Jamakita.

AKP Jamakita berharap kiranya hubungan yang baik selama ini antara insan pers dengan Kasat Narkoba sebelumnya AKP M. Jungjung Siregar. S.H. MH. bisa ia rasakan tanpa ada perbedaan,” Saya harap rekan-rekan pers bisa menjalin hubungan baik sebagaimana hubungan baik yang selama ini rekan-rekan bangun dengan Kasat Narkoba sebelumnya,itu harapan saya,terkait informasi kegiatan Satres Narkoba kita tetap satu pintu,Segala sesuatunya  tetap harus melalui Kapolres Labuhanbatu, ” Pungkas Jamakita.

Buyung Siregar mewakili insan Pers mengatakan bahwa Insan Pers Labuhanbatu siap mendukung kinerja Polres Labuhanbatu Khususnya Kasat Narkoba AKP Jamakita Purba,SH,MH,namun Buyung berharap kiranya Kasat Narkoba yang baru ini bisa tetap berkoordinasi yang baik kepada insan Pers khususnya dalam memberikan Informasi terkait kegiatan-kegiatan Satres Narkoba kedepannya.

Sementara Ustad Ismayuddin yang memberikan Tausyiah dan Doa dalam acara itu menjelaskan bahwa Pers Labuhanbatu pada dasarnya mengedepankan Persahabatan daripada permusuhan,beliau juga berharap kedepannya Hubungan baik antara Pers dan Jajaran Polres Labuhanbatu selama ini bisa tetap bertahan selamanya.

Acara Buka Puasa Bersama Polres Labuhanbatu betsama Insan Pers inipun di sertai dengan Doa dan solat bersama dan di akhiri Makan Minum bersama Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Jamakita Purba,SH,MH beserta jajaran dan Puluhan Insan Pers yang tergabung dalam beberapa Organisasi. [Uban]

         

(Visited 45 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!