407: Jalan Penghubung 2 Desa di Mendahara Ulu Memprihatinkan

Diterbitkan Tanggal: 06 / 06 / 17

Kategori: | BERITA DESA, JAMBI, NEWS, TODAY |

 

Kondisi Jalan Rusak Parah

NUSANTARAEXPRESS, MUARA SABAK – Memburuknya kondisi jalan antara dua Desa Sei Baras ke Desa Sinar Wajo, Kecamatan Mendahara Ulu Kabupaten Tanjabtim, kini kondisi jalan semakin parah, jalan yang terbuat dari rabat beton telah banyak yang berlobang dan sebagian besar bahu jalan sudah  bercampur dengan tanah pondasi dasar.

Dari pantauan jambiexpress com, Senin (05/6/17), rabat beton yang dibangun tahun lalu hanya menyisakan hamparan batu kerikil / jagung dan pasir, semenya sudah terkelupas  habis terkikis hujan.

Warga yang tidak berkenan namanya disebutkan  dan tinggal menetap di Kedua Desa sangat menyayangkan bantuan dari pemerintah yang di bangun tidak bertahan lama, belum 1 tahun batu jagung dan pasir sudah berserakan dibadan jalan.

“Bagaimana mungkin jalan langsung rusak kalau sebelumnya  dikerjakan dengan standar yang ditentukan juga dibarengi dengan pengawasan yang baik”, ujar warga kesal.

“Dengan pekerjaan yang asal jadi dampaknya tetap terimbas pada  Kami Masyarakat Desa”, sambung beliau menambahkan.

“Pekerjaan pembangunan kedepannya agar benar benar diawasi dan pihak rekanan kiranya jangan hanya meraih untung tanpa memikirkan kelayakan maupun kwalitasnya”, ujar sumber warga berharap. [Yudianto][red]

         

(Visited 269 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!