437: Berbuka Puasa Bersama Polres Labuhanbatu

Diterbitkan Tanggal: 10 / 06 / 17

Kategori: | POLRI, SUMATERA UTARA, TODAY |

Kapolres Labuhanbatu AKBP FRIDO SITUMORANG, SH,SI, Saat Berbuka Puasa Bersama.

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRAPAT – Untuk menjalin kebersamaan sesama personil dan instansi lainnya, Polres Labuhanbatu menggelar acara buka puasa bersama Muspida dan eleman masyarakat, bertempat di Lapangan apel Mapolres Labuhanbatu, Jumat (09/06/17) sekitar pukul 17.00 Wib.

Hadir pada acara tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP FRIDO SITUMORANG, SH,SIK beserta Ketua Cabang Bhayangkari Polres Labuhanbatu Ny.TIUR FRIDO SITUMORANG,SH,SIK, Bupati Kab Labuhanbatu Selatan H. WILDAN ASWAN TANJUNG, Bupati Kab. Labuhanbatu H. PANGONAL HARAHAP SE. M.Si, Wakil Bupati Kab. Labuhanbatu Selatan Drs.KHOLIL JUPRI HARAHAL, Dandim 0209/LB Letkol Inf. DENDEN SUMARLIN, SE, Bupati Kab Labuhanbatu Utara yang diwakili oleh Ass III Adm Umum, Waka Polres, Kabag, Kasubbag, Kapolsek, Kasat se jajaran Polres Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, OKP/ Ormas dan masyarakat sekitar serta rekan rekan jurnalis se – Labuhanbatu Raya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP FRIDO SITUMORANG SH.SIK, dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh yang hadir agar mejadikan momentum buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama kita, dan diharapkan agar sama sama menjaga Kamtibmas di bulan Ramadhan ini dan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh personil Polres Labuhanbatu dan  jajaran agar dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan program Bapak Kapolri yaitu Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) sehingga bisa mengayomi dan menjadi tauladan bagi masyarakat dalam pelaksanaan tugas.

“Melalui buka bersama dengan masyarakat. Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Promoter” ujar Kapolres.

“Harapannya kepada seluruh masyarakat dihimbau agar dapat membantu Polisi untuk ikut berperan aktif dalam menangkal radikalisme”. Lanjut kata Akbp Frido.

Diakhir sambutan, Kapolres Labuhanbatu AKBP FRIDO SITUMORANG, SH, S.IK mengharapkan uluran tangan dari para undangan untuk secara ikhlas memberikan sumbangan kepada dua orang anak yatim yang mengalami cacat bawaan lahir sebagai rasa bentuk kepedulian antar sesama yang bertempat tinggal di Kelurahan Bakaran Batu Kec. Rantau Selatan.

Bupati Kab Labuhanbatu H. PANGONAL HARAHAP SE.M.Si Dan Kab Labuhanbatu Selatan H.WILDAN ASWAN TANJUNG juga turut memberikan kata sambutan.

Untuk tausiyah menjelang berbuka puasa disampaikan oleh Al Ustad  H.NURUL IKHSAN SITORUS SH.MH yang berisikan  tentang makna dari bulan suci Ramadhan.

Acara dilanjutkan dengan Sholat maghrib berjamaah bertempat di Masjid Al Iman Bhayangkara Polres Labuhanbatu yang dipimpin oleh H.TUKINO S.Pd. Selepas sholat maghrib acara diteruskan dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa dan makan malam bersama. [Uban/Humas LB]

         



(Visited 67 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!