541: Polres Labuhanbatu Berbagi Sembako ke Abang Becak, Penyapu Jalan dan Kaum Duafa

Diterbitkan Tanggal: 20 / 06 / 17

Kategori: | POLRI, RELIGI, SUMATERA UTARA, TODAY |

AKBP Frido Situmorang SH.SIK Saat Memberikan Paket Lebaran Kepada Warga Kota Rantauprapat.

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRPAPAT – AKBP Frido Situmorang SH. SIK memberikan paket lebaran kepada warga kota rantauprapat, khususnya abang becak, ibu-ibu penyapu jalan dan kaum duafa, bertempat di halaman Polres Labuhanbatu Selasa (20/6/2017).

Kapolres Labuhanbatu AKBP fFrido Situmorang SH, SIK didampingi Waka Polres Kompol Tris Lesmana Zeviansyah SH. SIK, Kabag Sumda Kompol Zulkarnain Pane, selasa pukul 15.30 Wib sore tadi. Paket berisi sembako ini diberikan kepada warga yang membutuhkan,  “Diharapkan dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang akan melaksanakan Idul Fitri, semoga paket lebaran ini dapat digunakan dinikmati bersama keluarga dirumah dan semoga bermanfaat bagi warga yang menerimanya” ujar kapolres.

Sutrisno (40) warga Padang Bulan pekerjaan sebagai tukang becak salah seorang warga yang menerima paket lebaran berupa sembako ini menyatakan kepada salah satu awak media sangat berterimakasih atas pemberian peket sembako oleh Polres Labuhanbatu khususnya kepada bapak Kapolres dan jajarannya yang sudah memberikan semua hadiah ini kepada kami dengan ikhlas.

Hal ini membuat sejarah bagi kami dan akan kami kenang selamanya atas kebaikkan Polres Labuhanbatu yang telah membantu warganya yang kurang mampu kami berdoa agar kedepannya bapak Kapolres AKBP Frido Situmorang SH, SIK masih bertugas di Labuhan batu agar bisa lagi berbagi seperti ini.

Tampak raut wajah gembira dari para warga yang mendapatkan paket lebaran, diakhir kegiatan Kapolres Labuhanbatu mengucapkan selamat menjalankan ibadah pusa Ramadan 1438 H dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri, semoga kita semua saling menjaga situasi keamanan lingkungan kita bersama, pungkas AKBP Frido. [uban]

         



(Visited 99 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!