AKBP Frido Situmorang SH, SIK Antisipasi ISIS kepada Seluruh Jajaran Polres Labuhanbatu

Diterbitkan Tanggal: 01 / 07 / 17

Kategori: | POLRI, SUMATERA UTARA, TODAY |

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK Saat Memberikan arahan kepada Jajaran Kepolisian Polres Labuhanbatu di Halaman Polres Labuhanbatu.

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRAPAT – Polres Labuhanbatu gelar apel pagi di halaman mapolres Labuhan batu Sabtu 1/7/2017 apel pagi di pimpin langsung

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK dalam arahannya di halaman Polres saat apel pagi  mengatakan saat ini Polri masih dalam status siaga 1, personil Polri masih disebar dalam pos pos pengamanan maupun pos pelayanan dalam suasana arus balik Idul fitri 1438 H.

Selanjutnya AKBP frido  juga mengatakan “kepada seluruh personil Polres Labuhanbatu merupakan target ISIS begitu juga asrama Polri, mereka (ISIS) masuk dengan segala cara salah satunya melalui makanan dengan cara berperan sebagai pelayan, menaruh racun untuk membunuh personil Polri terutama dikantin atau Warung yang sering dikunjungi personil untuk makan”.

Untuk itu AKBP frido menekankan kepada seluruh jajaran “Polres Labuhanbatu tanpa terkecuali agar lebih meningkatkan pengamanan diri dan pengamanan mako , dan harus lebih waspada, jangan panik dengan situasi ini, kita harus tetap waspada ” ujar Kapolres menutup arahannya. [uban]

         



(Visited 44 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!