Jajaran Polres Labuhanbatu Ziarah ke Makam Pahlawan Rantauprapat

Diterbitkan Tanggal: 04 / 07 / 17

Kategori: | POLRI, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRAPAT – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH. SIK. beserta jajarannya, ziarah ke makam pahlawan jln Ahmad Yani Rantauprapat dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA ke 71 Selasa (04/7/17)

Upacara Ziarah rombongan ke makam pahlawan jalan Ahmad Yani Rantauprapat yang di pimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH. SIK dengan dihadiri seluruh Kapolsek beserta jajaran Polres Labuhanbatu dan turut serta juga Aparatur Sipil Negara(ASN) dilingkungan polres Labuhanbatu.

AKBP Frido mengatakan kepada awak media nusantaraexpress.com, “Kegiatan Ziarah ini dilaksanakan dalam rangka HUT BHAYANGKARA ke 71 dan untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur mendahului kita khususnya pahlawan Polri, hal ini bertujuan utamanya agar Polri kedepannya dapat dipercaya serta berfikir modern agar masyarakat dapat melihat kinerja Polri yang profesional”, pungkas AKBP Fido.

Upacara ziarah ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh AKBP Frido Situmorang SH. SIK dan penaburan bunga di setiap makam dengan di dampingi ketua Bhayangkara Labuhanbatu beserta jajaran polres Labuhanbatu dan Aparatur Sipil Negara(ASN), acara ziarah berlangsung dengan hikmah.

Guna memperlancar terlaksananya kegiatan ziarah ke makam pahlawan, tampak personil dari satuan lalulintas Polres Labuhanbatu dengan sigapnya melakukan pengalihan arus kendaraan yang melintas di sekitar area makam. [Uban]

         



(Visited 132 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!