672: Desa Suka Dame Terima Penghargaan “Desa Bebas Narkoba”

Diterbitkan Tanggal: 10 / 07 / 17

Kategori: | BERITA DESA, SUMATERA UTARA, TODAY |

Bupati Labuhan Batu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung, Saat Memberikan Penghargaan dan cinderamata satu unit komputer Kepala Desa Suka Dame yang di wakili camat Kecamatan Silangkitang Ismail Sawitno Harahap.

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRAPAT – Dengan ditandai pemakaian slempang penghargaan oleh Bupati Llabuhan Batu Selatan H.Wildan Aswan Tanjung, Kepala Desa Suka Dame yang di wakili camat Kecamatan Silangkitang Ismail Sawitno Harahap menerima penghargaan dan cindera mata satu unit komputer.

Penghargaan tersebut di terima kades Suka Dame karena desa tersebut terpilih oleh Kapolres Labuhan Batu sebagai desa terbaik desa bebas narkoba.

Hal tersebut dibenarkan oleh camat kecamatan Silangkitang Ismail Sawitno Harahap saat di konfirmasi awak media NusantaraExpress.Com melalui sellulernya.

“Ya benar, desa Suka Dame dipilih oleh bapak Kapolres Labuhan Batu sebagai desa bebas narkoba, sebagai desa percontohan tahap awal desa yang benar-benar menjauhkan generasi muda dari narkoba”.

Saat ditanya tentang upaya kedepan dalam menciptakan desa bebas narkoba ke desa-desa yang lain, Ismail Sawitno mengatakan, “Kami akan bekerjasama dengan pihak kepolisian, hususnya Polsek Silangkitang untuk lebih meningkatkan upaya pencegahan peredaran narkoba di kecamatan Silangkitang hingga ke pelosok dusun di setiap desa”.

Ismail sawitno menambahkan “Kita akan perintahkan kepada setiap kepala desa se kecamatan untuk lebih mengawasi warganya dengan mensosialisasikan bahaya narkoba, baik melalui tokoh agama dan tokoh masyarakat”, ujar Sawitno menambahkan. [rahmat]

         

(Visited 74 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!