671: Polres Labuhanbatu Rayakan HUT Bhayangkara ke 71

Diterbitkan Tanggal: 10 / 07 / 17

Kategori: | POLRI, SUMATERA UTARA, TODAY |

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang S.H. SiK. Bersama Bupati Labuhanbatu, Bupati Labusel dan Bupati Labura

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRAPAT – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SiK, beserta jajarannya merayakan HUT Bhayangkara di lapangan Ikan Bina senin (10/7/2017) yang di hadiri Bupati labuhanbatu, Bupati Labusel, Bupati labura, TNI, OKP, kepala SKPD dan staf pemerintahan Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang SH,SIK saat membacakan amanat Kapolri, pada peringatan puncak HUT Bhayangkara ke-71, dengan anggaran sebesar 84 Triliun di tahun 2017 ini, dapat memberikan kontribusi besar kepada Polri untuk melakukan pembenahan internal, memperbaiki sistem organisasi serta menciptakan polisi yang promoter, serangkaian dengan perbaikan kultur dan tuntutan profesionalisme, Polri telah mengalami peningkatan kepercayaan publik dan masyarakat di tahun 2017.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang S.H. SiK Bersama Polwan

AKBP Frido Situmorang SH SiK “Polri bukanlah milik Polri semata, tetapi milik masyarakat, serta seluruh elemen didalamnya, kami sangat membutuhkan dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat guna mewujudkan harapan pemerintah”, pungkas AKBP Frido.

Para Polwan sedang Berdendang Ria Saat HUT Bhayangkara ke 71

Acara peringatan HUT Bhayangkara ke 71 diisi dengan hiburan yang meriah dengan menampilkan Polwan polres Labuhanbatu berdendang ria melantunkan beberapa lagu untuk menghibur para undangan yang hadir, penampilan Polwan Polres Labuhan Batu disambut meriah oleh para undangan acara puncak HUT Bhayangkara dengan meriah aman dan tertib. [Uban]

         

(Visited 196 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!