770: Bupati Pangonal, Tepati Janji Berikan Seragam kepada Siswa Tingkat SD, SMP Negeri, di Labuhanbatu 

Diterbitkan Tanggal: 20 / 07 / 17

Kategori: | PENDIDIKAN, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRAPAT, Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, melalui Kabag Protokoler Supardi Sitohang, mengatakan, akan menepati janjinya menyalurkan bantuan seragam sekolah untuk SD dan SMP Negeri yang ada di Labuhanbatu.

“Penyaluran bantuan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, untuk pakaian seragam sekolah gratis secepatnya, minimal sebelum masuk sekolah tahun ajaran 2017, nantinya seragam tersebut akan di kirim ke Unit Pelaksana Teknis dinas pendidikan Kecamatan (UPTD) secara sistimatis kepada masing masing sekolah (kepsek)”, sebutnya kepada sejumlah wartawan.

Secara terpisah,  kadis pendidikan, Sarimpunan Ritonga  menyampaikan Pembagian pakaian seragam sekolah rencananya dalam waktu dekat, saat siswa melakukan Pendaftaran ulang pada Rabu (19 /7) dan Kamis,  (20/7/2017) hari ini secara bertahap.

“Harapan kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, melalui dinas pendidikan dengan adanya program pemerintah di bawah kepemimpinan H. Pangonal Harahap SE, M.Si, anak anak kita bisa lebih giat berpacu dalam menimba ilmu di sekolah”.

“Patut kita syukuri karena Program pendidikan adalah program prioritas Pemerintah mulai dari tingkat kabupaten, provinsi, bahkan Pemerintah Pusat.” kata kadis.

Agus Salim (42), sebagai securitisecurity salah satu Bank Swasta, warga Lingkungan Al-Huda kelurahan Sirandorung kecamatan Rantau utara, Kabupaten Labuhanbatu,  “pemberian baju seragam untuk anak sekolah ini sangat membantu”.

Jelas sangat membantulah, apalagi tahun ajaran baru 2017 ini, anakku yang paling bungsu masuk sekolah SMP, sedangkan adiknya masuk bangku sekolah Dasar (SD) saat sekarang cari uang sangat sulit, dengan di berikan bantuan ini, jelas pengeluaran biaya untuk pembelian seragam sekolah, dapat di alihkan untuk keperluan rumah tangga yang lainnya, semoga program ini berkesinambungan. “timbalnya. [Uban]

         

(Visited 377 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!