DPD PKS Peringati Hari Anak Nasional

Diterbitkan Tanggal: 25 / 07 / 17

Kategori: | SUMATERA UTARA, TODAY |

 

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRAPAT – Sebagai rasa prihatin dan perhatiannya terhadap situasi dan keadaan yang sering menimpa anak-anak di negara ini, DPD PKS Labuhanbatu memperingati hari anak nasional yang jatuh pada tanggal 23/07/17 lalu.

Disamping itu DPD PKS juga menggelar halal bilhalal terhadap ratusan anak duafa. Dalam acara tersebut DPD PKS. Labuhanbatu mensosialisasikan UU No.35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dan bekerjasama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak.

Acara yang dilLaksanakan di Kantor DPD PKS Labuhanbatu, Jalan Padang Bulan Rantauprapat tersebut selain dihadiri 100 org anak dari kalangan anak kader,  anak yatim piatu dan dhuafa juga dihadiri Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI H. Iskan Qolba Lubis.MA dari Fraksi.PKS, Ketua Teritorial Dakwah Labuhanbatu Ahmad Ilyas.S.Ag, Ketua DPD PKS Labuhanbatu, Ahmad Mulkan AB,S.Pd.I, dan Kader PKS Se Kab. Labuhanbatu.

Ketua DPD PKS Labuhan Batu Achmad mulkan S.Pdi dalam arahanya Menegaskan “Khidmat PKS untuk Rakyat Termasuk Kepada Anak anak yang harus tetap mendapatkan Perlindungan dan Perhatian kita semua. Karena mereka adalah tulang punggung bangsa, yang memperjuangkan cita-cita negara, untuk berdaulat adil dan sentosa.

Memperhatikan hal itu, maka DPD PKS labuhan batu terinspirasi untuk Mengadakan Peringatan  Hari Anak Nasional yang diperingati setiap tanggal 23 Juli, ucap mulkan.

Mulkan juga berpesan “Selaku orang tua kita wajib menjaga dan mendidik anaknya, berilah pendidikan yang terbaik untuk anak kita, agar menjadi bekal kelak di hari tuanya, ujar mulkan. [rahmad]

         



(Visited 202 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!