Indra Gunawan: Plt. Disdik Bengkalis Urus Pendidikan, Jangan Ngurus Proyek Saja

Diterbitkan Tanggal: 25 / 07 / 17

Kategori: | NEWS, RIAU, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, BENGKALIS – Wakil Ketua DPRD Bengkalis Indra Gunawan meminta dengan tegas sampaikan pada Plt Kadis Pendidikan Bengkalis Edi Sakura untuk fokus mengurus persoalan pendidikan, dan jangan mengurus proyek yang tidak menjadi tupoksinya.

“Saya minta pada Plt Kadis Pendidikan untuk fokus mengurus persoalan pendidikan di Kabupaten Bengkalis ini, jangan mengurus proyek yang ada di instansinya, “pintanya pada sejumlah wartawan usai hearing di kantor DPRD Bengkalis,, Selasa (25/07/17).

Penegasan yang dilontarkan Eed tersebut karena ia melihat saat ini banyaknya informasi dan juga pemberitaan terkait Edi Sakura yang seakan sudah beralih profesi mengurus proyek yang ada pada Dinasnya, bahkan juga terkait dugaan etoran sampai 25 persen untuk satu paket Penunjukan langsung (PL) yang ia nilai sangat fantastis.

“Saya banyak mendapat informasi dan juga membaca pemberitaan terkait dugaan setoron 25 persen untuk setiap paket yang diminta edi sakura dan pernyataan tersebut ada yang mengungkapkannya,” ungkap Politisi Golkar ini.

Untuk itu ia berencana bersama komisi akan memanggil Edi Sakura terkait persoalan ini, karena ia menilai sebagai seorang yang diberikan amanah seharusnya memegang amanh tersebut, bukan mengurus hal yang tidak menjadi tupoksinya sebagai seorang Plt Kadis Pendidikan.

“Masih banyak persoalan pendidikan di Kabupaten Bengkalis ini yang harus diselesaiakan, bukan hanya mengurus proyek saja,” tegas Eed lagi. [bp][*Red]

         



(Visited 475 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!