912: Pesanan Meja dan Kursi Belajar Siswa SMPN 9 Duri Sesuai dengan Jadwal, Para Siswa Baru Tidak Lagi Beralaskan Tikar untuk Belajar

Diterbitkan Tanggal: 02 / 08 / 17

Kategori: | PENDIDIKAN, RIAU, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, MANDAU – Membludaknya siswa di SMPN 9 Kec. Mandau Kab. Bengkalis Provinsi Riau dan berimbas dengan kekurangan meja dan bangku ditahun ajaran 2017/2018 tahun ini menyebabkan kendala yang semestinya tidak terjadi. Namun, walaupun demikian ini menjadikan pembelajaran bagi semua unsur pendidikan, baik dari Dinas Pendidikan Kabupaten dan UPTD, terlebih dari sekolah yang bersangkutan.

Terkait dari pemberitaan sebelumnya yang dilansir oleh NusantaraExpress.Com terkait para siswa yang belajar hanya beralaskan tikar di SMPN9, hal ini cukup beralasan.

Berita Terkait : Siswa Baru SMPN9 Mandau Belajar Beralaskan Tikar, Namun Tetap Semangat

Pantauan Media Express Group NusantaraExpress.Com, Rabu (02/08/17), sesuai yang dijanjikan sebelumnya oleh Kepala Sekolah SMN9 Duri Ibu Hj. Latifah Hanum, bahwa meja dan kursi yang dipesan diperkirakan akhir bulan juli akan selesai dan ternyata benar, melalui pesan WA awak media langsung di beritahu terkait kedatangan meja dan kursi yang sudah jadi dari tempahan.

Kepala Sekolah SMPN9 Duri Hj. Latifah Hanum, S.Pd.

Kasek Menjelaskan “Meja dan kursi yang kami pesan sudah datang pak, saya selaku pihak sekolah mohon maaf keada para orang tua yang sebelumnya anak-anak kita belajar hanya beralaskan tikar dan tidak seharusnya terjadi. Namun bagaimanapun, ini kami tidak harapkan. dan karena keterpaksaan saja. |Alhamndulillah, pada tangga 1 meja dan kursi yang dipesan atau ditempa sudah diatantar ke sekolah oleh pihak pembuatnya”.

Hj. Latifah menambahkan, “Saya berharap, bapak dan ibu orang tua dapat memberi pemahaman kepada anak didik kita terkait pembelajaran yang sebelumnya yang seharusnya tidak terjadi”. Jelas Kasek SMPN9 Duri dengan singkat. [Putra] [*red]

 

 

         

(Visited 195 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!