WOW ! KPK Juga Menggeledah Ruangan Bupati Amril Mukminin

Diterbitkan Tanggal: 08 / 08 / 17

Kategori: | KPK, NEWS, RIAU, TODAY |

‎NUSANTAEXPRESS, BENGKALIS – Terkait Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) menggeledah di Bagian Umum Setda Bengkalis, juga anti rasuah ini menggeledah di rungan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Selasa (08/08/17).

Hal ini disampaikan salah satu honorer yang bertugas di Kantor Bupati, bahwa Penyidik KPK bukan hanya menggeledah di rungan Bagian Umum saja, tapi juga di ruangan Bupati.

“Memang tadi sebelum menggeledah di ruangan Bagian Umum, terlebih dahulu menggeladah di ruangan Pak Bupati Amril, “ujar pria ini yang tidak mau disebut namanya.

Sebelumnya telah diberitakan, bahwa dari pantauan dilapangan Kantor Bupati Bagian Umum Setda Bengkalis petang ini, terlihat 5 anggota Polres Bengkalis dengan senjata lengkap menggunakan Rompi Anti teror, menjaga diluar ruangan Bagian Umum tempat Penyidik KPK menggeledah berkas disana.

Hingga berita ini dirilis, belum diketahui hingga sampai penyidik KPK melakukan penggeledahan di ruangan Umum Setda Bengkalis tersebut. Namun patut diduga ada temuan pihak KPK, sehingga perlu ditindak lanjuti.

Diluar ruangan bagian Umum Setda Bengkalis ini, selain terlihat 5 Anggota Polres Bengkalis dengan senjata lengkap, juga sejumlah media menunggu kabar selanjutnya, terkait penggeledahan pihak penyidik KPK di ruangan Bagian Umum Setda Bengkalis tersebut.

KPK sampai menggeledah ruangan Bagian Umum dan ruangan Bupati Amril Mukminin ini, belum dapat diketahui terkait kasus apa, karena pihak penyidik KPK belum dapat dikonfirmasi terkiat menggeledah di ruangan Bagian Umum Setda Bengkalis.

Pengamanan di Kantor Bupati Bengkalis dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Bengkalis AKP Basuki Yuniarto yang menyebut, bahwa siang tadi dengan tiba-tiba ada perintah dari Pimpinan untuk melakukan pengamanan KPK di Kantor Bupati jalan A. Yani.

Dari siang tadi hingga petang ini, sejumlah penyidik KPK masih melakukan penggeledahan di ruangan Bagian Umum Setda Bengkalis, yang belum diketahui sampai pukul berapa akan selesai melakukan penggeledahan tersebut. [bp][*red]

         



(Visited 3.922 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!