Gelagat Aneh dan Mecurigakan, Polantas Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

Diterbitkan Tanggal: 21 / 08 / 17

Kategori: | HUKUM & KRIMINAL, SUMATERA UTARA, TODAY |

Personil Lalu lintas saat mengamankan Pelaku dan barang bukti

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRAPAT – Layak diberikan reward terhadap personil Pos Lantas Cikampak Polsek Torgamba Kabupaten Labusel ini, atas keberhasilan membekuk pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) saat melakukan patroli pada Minggu (20/8/2017) sekira pukul 21.30 Wib malam kemarin.

“Sesuai laporan dari masyarakat, kita melihat ada yang aneh dengan sikap dua pengendara sepeda motor Honda Vario BK 5767 ZAG, lalu, langsung kita stop untuk diperiksa, dan ternyata benar, mereka adalah pelaku curanmor”, Ungkap Aiptu Kariyanto, salah seorang Personil Polantas yang ikut dalam penangkapan itu.

Hanya saja, satu diantara pelaku berhasil meloloskan diri dari kejaran petugas. “Ya, kami periksa di Jalinsum KM 374-375 Medan-Bagan Batu tepatnya di depan Pos Sei Bruhur, satu pelaku berhasil diamankan”, sebutnya.

Terpisah, Kanit Lantas Polsek Torgamba Ipda Syamsul Bahri Dalimunthe, menjelaskan dan membenarkan adanya penangkapan tersebut. Senin (21/8).

“Ya benar, saat petugas menghentikan dan menanyakan surat-surat kendaraan, setelah STNK diberikan lalu anggota memeriksa dan tiba-tiba pengemudi beserta boncengannya lari”. Paparnya.

Urai Kanit, namun, petugas dilapangan berhasil menangkap satu diantaranya dan mengamankan satu unit Honda Vario BK 5767 ZAG sebagai barang bukti.

“Pelaku dengan barang buktinya diserahkan ke Mapolsek Torgamba untuk proses tindaklanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatannya”, jelas Syamsul. [Uban]

         



(Visited 98 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!