1252: 39 Kades Terpilih se- Kec. Bengkalis dan Bantan Resmi Dilantik Hari Ini

Diterbitkan Tanggal: 28 / 08 / 17

Kategori: | RIAU, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, BENGKALIS – Kepala Desa (Kades) terpilih dalam Pilkades Serentak bulan Juli lalu, untuk Kecamatan Bengkalis dan Bantan Telah di lantik Bupati Bengkalis Amril Mukmini, Senin (28/08/17).

Jumlah Kades terpilih yang dilantik pagi tadi mencapai 39 orang, bertempat di Lapangan Tugu, jalan A. Yani Kota Bengkalis, yang secara terbuka dengan disaksikan oleh masyarakat umum.

Dari 39 orang Kades terpilih ini, secara rinci untuk 20 orang terdiri dari Kades di Kecamatan Bengkalis, sedangkan 19 orang lagi Kades terpilih dari Kecamatan Bantan.

39 orang Kades terpilih untuk Kecamatan Bengkalis dan Bantan ini, akan melaksanakan masa-bakti selama 6 tahun ke depan, terhitung dari sejak dilantiknya meraka oleh Bupati pada hari ini.

Dalam sambutannya, Bupati Amril Mukminin berpesan pada seluruh Kades terpilih, untuk segera melupakan segala pernak-pernik saat Pilkades. Supaya dalam melaksanakan tugasnya mendapat dukungan sepenuhnya oleh masyarakat setempat.

“Paling utama dan pertama, rangkullah seluruh masyarakat yang ada. Karena sejak dilantiknya hari ini, saudara-saudara sudah tidak ada unsur perkelompokan lagi, tapi harus menyatu dan menjadi milik seluruh masyarakat, “ujar Bupati. [bp][*Red]

         

(Visited 37 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!