Sambut HUT Ke-56 Korem 071/Wk, Prajurit Wijayakusuma Doa Bersama

Diterbitkan Tanggal: 01 / 09 / 17

Kategori: | KALIMANTAN TIMUR, TNI, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, BANYUMAS – Dalam rangka menyambut HUT Ke-56 Korem 071/Wk, prajurit Wijayakusuma menggelar doa bersama, Kamis (31/8) di Masjid Wijayakusuma Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto No.1 Sokaraja Banyumas.

Doa bersama diikuti para prajurit dan ASN Makorem 071/Wk dan Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk, dipimpin Ustad Serda Dzamzam Nuryanto dari Bintalrem 071/Wk.

Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi menyampaikan kegiatan doa bersama yang dilaksanakan ini sebagai wujud ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, berkah dan lindungannya karena hingga saat ini diberikan anugerah yang tak tak terhingga kepada satuan dan segenap prajurit dan ASN Korem 071/Wk untuk menjalankan tugas mengabdi kepada bangsa dan negara dengan baik.

Disamping itu, doa bersama ini juga agar satuan Korem 071/Wk beserta jajaran tetap solid dan kokoh dalam mengemban tugas menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI, menjaga keselamatan bangsa dan negara serta mempersatukan segenap komponen bangsa dan elemen masyarakat guna tetap tegak kokohnya Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selain itu, diharapkan dengan doa bersama ini yang dilaksanakan seusai Sholat Dzuhur, dapat menumbuhkan kesadaran rasa senasib sepenanggungan antara prajurit dan ASN Korem 071/Wk dan Balak Aju Kodam IV/Dip, sehingga dengan hal ini akan memperkuat dan memperkokoh jalinan kebersamaan, soliditas dan sinergitas guna menghadapi tugas-tugas yang semakin kompleks dimasa datang.

“Melalui kegiatan doa bersama ini, momentum yang dapat kita petik sebagai wahana introspeksi kita sebagai prajurit dan ASN tentang apa yang telah dilaksanakan sebagai wahana mematangkan diri untuk memajukan dan meningkatkan profesionalisme prajurit dan ASN melaksanakan tugas mengabdi pada bangsa dan negara”, terangnya.

“Disamping hal itu, momentum ini sebagai wahana untuk merefleksikan diri kita sebagai prajurit dan ASN Korem 071/Wk dalam rangka meningkatkan kualitas dan perannya sebagai prajurit dan ASN Korem 071/Wk sebagai aparat kewilayahan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara”, lanjutnya.

“Keberhasilan satuan Korem 071/Wk hingga saat ini tentu tidak terlepas dari kerja keras segenap prajurit dan ASN Korem 071/Wk yang telah mendedikasikan dirinya mengabdi pada nusa dan bangsa melalui satuan ini demi kemajuan satuan Korem 071/Wk. Karenanya, dengan momentum yang baik ini di hari ulang tahun Korem 071/Wk, mari kita mantapkan langkah memajukan satuan ini dengan berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas serta semangat dalam setiap pelaksanaan tugas kita sebagai prajurit dan ASN Korem 071/Wk yang berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI bagi prajurit dan Panca Prasetya Korpri bagi ASN Korem 071/Wk. [Rls-*red]

         



(Visited 77 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!