Banjir Lagi, Banjir Lagi Perumahan GRAHA ASRI II Mandau, “Kemana Lagi Harus Mengadu”

Diterbitkan Tanggal: 03 / 09 / 17

Kategori: | NEWS, RIAU, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, MANDAU – Hari ini Minggu (03/09/17) bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1438 H, warga Perumahan Graha Asri II Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau kembali mendapat kiriman paket, berupa air yang jumlahnya tidak terkira. Banjir yang melanda beberapa waktu yang lalu belum hilang dan membekas, hari ini kembali lagi dengan posisi banjir yang cukup tinggi debet airnya.

Pantauan NusantaraExpress.Com dilapangan, Minggu (03/09/17), kondisi warga Perumahan Graha Asri ini hanya bisa pasrah, bahkan pada saat kondisi banjir sedang terjadi, cuaca juga menunjukkan tidak bersahabat dan bahkan bisa saja terjadi tambahan air bertambah jika kondisi hujan.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan identitasnya, kepada NusantaraExpress.Com mengatakan “Bulan Agustus saja sudah banjir 3 kali dan sekarang pada awal september sudah banjir lagi, jadi bisa dibilang dalam kurun waktu 30 hari secara berturut-turut sudah banjir 4 kali”.

Berita Terkait: Ironis, Satu Minggu Banjir 2 Kali, Janji Pejabat Hanya Sekedar Janji. Warga Hanya Bisa Pasrah

Sepertinya warga hanya bisa pasrah dengan kondisi seperti ini, “Sepertinya tidak ada yang bisa menolong kami, karena sudah berbagai carapun sudah kami lakukan, namun hasilnya juag nihil,” cetus salah satu warga kepada NusantaraExpress.Com.

Harapannya “Siapa saja yang bisa menolong kami, kami ucapkan terimakasih. Apapun itu jabatannya dan apapun itu pangkatnya dan dimanapun kedudukannya. Kami masih optimis, karena kita punya wakil-wakil yang duduk di kursi dewan, walaupun tidak sekarang, pasti suatu saat ada yang terketuk pintu hatinya untuk menolong kami sebagai warga Perumahan Graha Asri II Kel. Air Jamban Kec. Mandau ini”. Jelas salah satu warga penuh harap. [*red]

         



(Visited 1.303 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!