Banjir Yang Kelima, Warga Perumahan Lembah Sari “MERANA”

Diterbitkan Tanggal: 03 / 09 / 17

Kategori: | RIAU, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, MANDAU – Hujan deras yang mengguyur kota minyak Duri hanya hitungan jam, beberapa titik lokasi, debit air terus meningkat. Hal ini terjadi dibeberapa titik jalan poros dan perumahan-perumahan yang saluran air tidak sanggup menampung.

Pantauan NusantaraExpress.Com dilapangan, Minggu (03/09/17), hal serupa (banjir) terjadi di Perumahan Lembah Sari RT 07 RW 07 Kelurahan Babussalam Kec. Mandau Kab. Bengkalis Prov. Riau.

Putra, salah satu warga lokasi yang terkena banjir, kepada NusantaraExpress.Com Minggu 03/09/17) setelah hujan reda mengatakan, “Semenjak dibangunnya perumahan ini dari tahun 2010, sudah 5 kali kondisi banjir seperti ini. Mengenai kondisi banjir, kita sudah memberikan informasi ke kelurahan setempat, namun sampai sekarang dengan banjir yang empat kalinya belum juga ada tanggapan dan akhirnya yang kelima terjadi lagi”.

Harapannya “Kami berharap, pemerintah bisa memperhatikan kondisi yang terjadi. Mudah-mudahan secepatnya bisa diakomodir dan terealisasi”. Jelas Putra penuh harap. [*red]

         



(Visited 164 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!