HUT Ke-56 Korem 071/Wk Wahana Silaturahmi dan Komunikasi Komponen dan Elemen Bangsa Diwilayah

Diterbitkan Tanggal: 03 / 09 / 17

Kategori: | JAWA TIMUR, TNI, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, BANYUMAS – Kegiatan yang dilaksanakan ini bersama dengan masyarakat sebagai wahana mempererat jalinan tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan komunukasi antara komponen bangsa dan elemen masyarakat yang ada diwilayah, terang Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi dalam jumpa persnya pada Jalan Sehat HUT Ke-56 Korem 071/Wk, Minggu (3/9) di Lapangan Upacara Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto No.1 Sokaraja Banyumas.

Dikatakan dengan mempererat jalinan tali silaturahmi dan komunikasi dengan segenap komponen dan elemen masyarakat yang ada diwilayah, kebersamaan dan soliditas serta guyub akan terjaga stabilitas keamanan yang ada diwilayah.

“Kira lakukan olahraga bersama ini, paling tidak kita bisa tahu bagaimana peran masyarakat dalam menjaga lingkungannya”, terangnya.

“Dengan menjaga lingkungan, sehingga kita bisa mempunyai rasa aman, karena dengan rasa aman kita bisa berkarya yang akhirnya kita bisa mengisi momentum ulang tahun ini. Sehingga dengan hal itu pula, kita bersama-sama dengan segenap elemen yang lain dapat mengisi kemerdekaan dengan karya nyata yang dapat berdaya saing dengan bangsa lain, dan menjadikan sebagai bangsa yang unggul dan bangsa pemenang”, pungkasnya.

Jalan sehat HUT Ke-56 Korem 071/Wk kerjasama antara Korem 071/Wk dengan Hash House Harriers Wijayakusuma Purwokerto, diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan diwilayah Banyumas dan sekitarnya baik dari TNI Korem 071/Wk beserta jajaran Korem 071/Wk dan Balak Aju Kodam IV/Dip, Yonif 405/SK dan Yonif 406/Ck Brigif-4/DR, Lanal Cilacap, Lanud Jenderal Soedirman Purbalingga, Polri dari jajaran Polres Banyumas, SPN Purwokerto, Pemda Banyumas beserta Forkopimda dan  SKPD Banyumas, pengusaha dan anggota HHH Wijayakusuma Purwokerto, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 Daerah IV/Dip, Jalasenastri Lanal Cilacap, Pia Ardya Garini Lanud Jenderal Soedirman Purbalingga, dan segenap masyarakat Banyumas.

“Kami berkumpul bersama ini selain memupuk dan mempererat silaturahmi dan komunikasi, juga guna menjalin dan memperkokoh sinergitas dan soliditas segenap komponen bangsa dan ekemen masyarakat yang ada diwilayah, mempererat kesatuan dan persatuan bangsa sehingga dengan hal ini terbangunnya kondusifitas wilayah yang kondusif”, ungkapnya. [Rls][*red]

         



(Visited 75 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!