1360: Upacara Bendera Awal Bulan Wahana Evaluasi Pelaksanaan Tugas Satuan

Diterbitkan Tanggal: 04 / 09 / 17

Kategori: | JAWA TIMUR, TNI, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, BANYUMAS – Upacara pengibaran Bendera Merah Putih awal bulan yang dilaksanakan setiap Senin pada awal bulannya, disamping sebagai wahana penghormatan dan penghargaan kepada pendahulu pahlawan kusuma bangsa yang telah mengorban jiwa dan raganya demi memperjuangan kemerdekaan bangsa Indonesia serta sebagai wahana penanaman nilai-nilai kejuangan bagi prajurit dan ASN Korem 071/Wk, juga sebagai wahana penyampaian informasi dan evaluasi kinerja satuan selama sebulan kebelakang dan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

“Saat ini kita telah berada pada program kerja Triwulan III Tahun 2017, kepada setiap satuan dan staf untuk meninjau kembali agenda program kerja dan anggaran kegiatan masing-masing, apakah sudah terlaksana semua atau belum”, ungkap Danrem 071/Wk Kolonel Inf Suhardi dalam amanatnya yang disampaikan Kasrem 071/Wk Letkol Inf Ariful Mutaqin pada Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Awal Bulan September 2017, Senin (4/9) di Lapangan Upacara Makorem 071/Wk Jl.Gatot Subroto No.1 Sokaraja Banyumas.

Disampaikan Danrem bahwa apabila masih ada program kerja yang belum terlaksana agar segera diselesaikan.

Disamping itu, tentang masalah alokasi penyerapan dana anggaran, perlu segera dilakukan dan dituntaskan karena penyerapan anggaran sangat erat kaitannya dengan pelaksanaan kelancaran program kerja yang akan dilaksanakan.

“Untuk mengantisipasi supaya tidak terjadi keterlambatan pelaksanaan program dan anggaran, kepada setiap staf untuk melakukan evaluasi terhadap hasil program kerja yang telah dilakukan dan sekaligus menyusun rencana kerja pada setiap minggunya”, pungkasnya.

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih Awal Bulan September, selaku Irup Kasrem 071/Wk Letkol Inf Ariful Mutaqin diikuti peserta upacara para Kasirem 071/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk, para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Makorem 071/Wk dan Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk. [Rls-*red]

         

(Visited 86 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!