1479: Bupati Rokan Hilir Resmikan Kantor Camat Palika

Diterbitkan Tanggal: 13 / 09 / 17

Kategori: | ADVERTORIAL, RIAU, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, PALIKA – Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) meresmikan Kantor Camat Pasir Limau Kapas (Palika) pada Selasa (12/09/17) siang di Bundaran Panipahan Darat.

Acara yang dihadiri oleh Ketua DPRD Rohil, H.Nasrudin Hasan, sejumlah Kepala OPD, diantaranya Kasat Pol PP Rohil, Sekretaris Diskes Rohil, Kadis Perikanan. Kabag Protokoler seluruh Upika di Kecamatan Palika serta tokoh masyarakat setempat.

Acara peresmian kantor camat itu diawali dengan Laporan Camat Palika, Idris Ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan prasasti, oleh Bupati Rohil Suyatno.

Bupati Rohil dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada warga masyarakat Kecamatan Pasir Limau Kapas yang sudah memiliki kantor Camat  yang megah dan berlokasi di daerah strategis tepatnya di perbatasan Rohil dan Sumut.

Bupati mengharapkan dengan fasilitas kantor Camat yang megah itu diharapkan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih bagus dan ditingkat lagi,” harapnya.

Bupati menghimbau kepada Camat Palika dan tokoh masyarakat palika agar mengadakan kegiatan penanaman pohon di halaman kantor Camat Palika tersebut.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada rekanan kontraktor yang telah meyelesaikan pekerjaan kantor camat palika, hanya dalam waktu tiga bulan saja, dan dikerjakan dengan baik.

“ Hari ini alhamdulillah kita sudah  meresmikan Kantor Camat Pasir Limau Kapas dan berjalan dengan lancer, peresmian Kantor Camat selama ini sudah dinanti-nantikan oleh masyarakat,” kata Suyatno.

Menurutnya, kantor camat palika itu bisa semakin berkembang dan maju kerena kantor camat tempatnya strategis  dengan diapit oleh dua kecamatan Palika dan Panai tengah Sumatera Utara.

Bupati Suyatno juga menjelaskan bahwa selain meresmikan kantor camat Ia juga meninjau pembangunan jalan di daerah  perbatasan Rohil dan Panai Tengah Sumut yang sedang berjalan. Selain meninjau pembangunan jalan, Bupati juga meninjau lokasi pembangunan Pukesmas rawat Inap berlokasi di depan kantor  Camat Palika yang di bangun tahun 2017 ini.

“Di Palika ini masih banyak yang perlu kita benahi dan di tingkat, seperti mesjid raya yang merupakan tanggungjawab kita bersama agar bangunan mesjid bisa sempurna, oleh sebab itu lah saya bersama ketua DPRD datang ke Pasir Limau Kapas ini,“ janji suyatno.

Suyatno meyebutkan, dengan kondisi keuangan yang semakin menurun, dia berharap kepada semua jajarannya untuk terus semangat menggerakan pembangunan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir, dan pemerintah daerah terus berjuang dan bermohon kepada pemerintah provinsi hingga ke pemerintah pusat . pihaknya bersyukur selama ini pehatian pemerintah provinsi dan pusat cukup kepada daerah Rokan Hilir, ”tandasnya.  [Agung]

         

(Visited 244 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!