1510: BNK Akan Tes Urine Sejumlah Istansi Di Rohil

Diterbitkan Tanggal: 14 / 09 / 17

Kategori: | RIAU, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, BAGANSIAPAIAPI – Badan Narkotika Kabupaten Rokan Hilir (BNK Rohil) terus melakukan sosialisasi tentang dampak dan bahaya dari penggunaan maupun peredaran narkoba.

Hal ini disampaikan oleh Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Kabupaten Rokan Hilir, Islianto usai menghadiri pemusnahan barang bukti Narkoba di halaman Mapolsek Bangko, Jalan Perwira Bagansiapiapi, kemarin.

“Dalam Penanganan penyalahgunaan Narkoba itu tugas dan  tanggungjawab kita bersama, Pemerintah, Aparat Keamanan dan masyarakat,” Katanya.

Dia juga menyebutkan, bahwa selama ini pihaknya telah melakukan berbagai upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba, dengan memberikan informasi-informasi dan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kita sudah memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat, seperti anak-anak sekolah. Memberikan keyakinan kepada masyarakat mengenai bahaya narkoba, Karena dampaknya sangat besar,” Ujarnya.

Pengurus BNK Rokan Hilir itu mengakui bahwa Kasus Narkoba di Kabupaten Rohil kasus narkoba di rohil yakni diurutan tertinggi di Provinsi Riau, oleh sebab itu pihaknya terus melakukan berbagai upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba.

“Kita  akan melakukan upaya pencegahan terhadap Narkoba dengan melakukan tes urine di tempat-tempat  yang beresiko, seperti Lapas, Polsek, Sat Pol PP, Sekolah-Sekolah dan lain sebagainya,” tegasnya.

Dikatakannya, sudah ada permintaan masuk kepada BNK Rohil agar dilaksanakan tes urine, untuk memenuhi permintaan itu, pihaknya masih menunggu ketua BNK yang saat ini masih menunaikan ibadah haji,’ Pungkasnya. [Agung]

         

(Visited 269 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!