1545: AKBP, Frido Situmorang,S.H., S.IK Meminta OKP dan Ormas Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Diterbitkan Tanggal: 17 / 09 / 17

Kategori: | POLRI, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRAPAT – Melirik semakin bertumbuh-kembangnya organisasi kepemudaan di Labuhanbatu Raya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang S.H.,S.IK berharap OKP dan Ormas dapat bersinergi dengan pihaknya.

Adapun konsep kerjasama dimaksud, berupa menciptakan Pemuda dan generasi muda sebagai Pelopor Keselamatan ber-Lalulintas.

“Dukungan generasi muda juga sangat dibutuhkan, sebagai pelopor keselamatan dan ketertiban dalam berlalulintas, dengan semakin aktifnya OKP dan Ormas, diharapkan dapat menekan Lakalantas” ajak Kapolres. Minggu (17/9/2017).

Kata Frido, konsep pemberdayaan pemuda, dapat di-aplikasikan melalui sejumlah kegiatan yang langsung menyasar kepada seluruh pengurus, anggota OKP dan ormas serta terhadap pengguna jalan untuk dapat tertib berlalulintas.

“Kami menyadari, tanpa dukungan masyarakat hal penekanan Lakalantas belum memadai, dengan komitmen bersama, kami yakin angka kecelakaan dapat diminimalisir” ungkap Frido.

Maka dari itu, Kapolres berharap adanya kontribusi pemuda dalam menciptakan Keamanan, Keselamatan dan Ketertiban serta Kelancaran (Kamseltibcar) Lalulintas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. [Uban]

         



(Visited 358 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!