Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 Daerah IV/Dip Anjangsana TPQ Al Ikhlas

Diterbitkan Tanggal: 22 / 09 / 17

Kategori: | JAWA TENGAH, TNI, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, BANYUMAS – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 Daerah IV/Dip Ny.Evi Julianti Suhardi anjangsana ke TPQ Al Ikhlas Karangklesem Purwokerto Selatan, Selasa (19/9).

Dengan didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 Daerah IV/Dip Ny.Fitri Ariful Mutaqin beserta para pengurus, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 Daerah IV/Dip setibanya di TPQ Al ikhlas menyerahkan berbagai bantuan kepada pengasuh TPQ Al Ikhlas Ustad Hermanto dan menyerahkan langsung kepada para anak didik TPQ.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 Daerah IV/Dip dengan TPQ Al Ikhlas, selain itu sebagai bentuk kepedulian membantu kesulitan masyarakat.

Dikatakan, apa yang diberikan ini sebagai ungkapan rasa syukur Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 hingga saat ini Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 berjalan dengan baik dan semestinya baik dalam organisasi maupun sebagai anggota yang berkiprah dan berperan membantu suami  sebagai prajurit TNI dan sebagai ibu bagi anak-anaknya.

“Semoga dengan apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi anak-anak didik TPQ dan juga pengasuh”, ungkapnya.

Diharapkan pula, dengan bantuan ini dapat membantu kebutuhan anak-anak maupun pengelolanya.

“Anak-anak yang ada disini juga merupakan aset bangsa dan negara yang perlu kita perhatikan. Mereka adalah generasi muda penerus bangsa yang butuh perhatian baik moril maupun materiil. Kita berharap semoga anak-anak kita ini dapat berpartisipasi dalam mengisi kemerdekaan membangun bangsa dan negara yang lebih maju kedepannya. Dari generasi muda bangsa-lah, nasib  bangsa dan negara Indonesia ditentukan masa depannya”, terangnya.

Karenanya, kita sebagai orang tua harus mendidik mereka dengan baik agar mereka berhasil dan sukses mengantarkan bangsa dan negara menjadi bangsa yang maju dan menjadi bangsa pemenang di era globalisasi ini.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan TPQ Al Ikhlas Ustad Hermanto menyampaikan apresiasinya atas kedatangan dan pemberian bantuannya kepada Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 beserta Wakil dan pengurus.

“Kami atas nama pimpinan dan pengasuh serta anak didik menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga atas kedatangannya dan bantuannya kepada kami TPQ Al Ikhlas”, ungkapnya.

“Semoga dengan apa yang telah diberikan ini mendapat ijabah dari Allah SWT, dan semoga Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 tetap eksis dan guyub menjaga kebersamaan baik dalam organisasi maupun dalam lingkungan keluarga dan masyarakatnya”, terangnya.

Sementara itu, salah seorang anak didik TPQ Al Ikhlas, Fatimah (9) menyampaikan ungkapan yang sama berterima kasih atas didatanginya mereka oleh ibu-ibu Persit ini, dan menyampaikan terima kasihnya telah diberi bantuan baik alat sekolah maupun makanan dan yang lainnya.

Usai memberikan bantuan kepada pimpinan TPQ dan menyerahkan makanan kepada para anak didik, Ketua Persit dengan didampingi Wakil Ketua beserta Kabintalrem 071/Wk dan anggota melaksanakan ramah tamah dengan pimpinan TPQ dan pengasuh TPQ Al Ikhlas. [Prabowo][*Red]

         



(Visited 143 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!