1642: Pisah Sambut 2 Kapolsek dan Kasat Polres Labuhanbatu

Diterbitkan Tanggal: 25 / 09 / 17

Kategori: | POLRI, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRAPAT – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang S.H., S.IK pimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek NA IX – X, Kapolsek Kualuh Hilir, Kasat Pol Air dan kasat Binmas Polres Labuhanbatu, senin (25/9/2017) sekira pukul 08.00 wib di halaman apel polres Labuhanbatu

Serah terima jabatan tersebut di hadiri wakapolres Labuhanbatu Kompol Tris Lesmana Zeviansyah S.H.S.IK., M.H, para PJU, Kapolsek jajaran Polres Labuhanbatu, Perwira Staff, Brigadir dan PNS di lingkungan Polres Labuhanbatu.

Menurut Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang S.IK., “Serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan polri sebagai promosi jabatan dan penyegaran dalam pelaksanaan tugas, demikian dikatakan Frido”.

Adapun jabatan yang dilakukan pergantian diantaranya, Kasat Binmas Polres Labuhanbatu  yang sebelumnya diduduki AKP SYAHRIL yang menjabat selama 4 tahun kini digantikan oleh AKP HAIRUN EDI SIDAURUK,  Kasat Pol Air Polres Labuhanbatu yang diduduki AKP SUWITO WIDODO S.H.  yang menjabat selama 2 thn 2 bulan digantikan oleh AKP BAKHDARUDDIN S.H.

Sedangkan Kapolsek NA IX X dari Kapolres Labuhanbatu kepada AKP ANGGUN ANDIKA PUTRA SIK,  Kapolsek Kualuh Hilir AKP J.TAMPUBOLON yang menjabat selama 2 tahun 2 bulan digantikan oleh AKP EFENDI PANJAITAN.

Dalam arahannya, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang S.IK menuturkan “Agar kiranya dalam pergantian pejabat, jangan sampai mengakibatkan terlambatnya kelancaran management pelaksanaan tugas, namun sebaliknya dapat menimbulkan angin segar untuk menciptakan kreasi dan inovasi baru dalam menunjang suskesnya pelaksanaan tugas yang semakin hari semakin berat”.  tutur Frido

Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Labuhanbatu dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, serta jalin kerjasama dengan pemerintah daerah dan instansi terkait”.

Frido menambahkan, “Khusus kepada Kasat Pol Air dan Kapolsek Kualuh Hilir yang baru wilayah saudara merupakan wilayah pesisir pantai yang sering terjadi kejadian pembakaran kapal pukat trawl yang tidak ramah lingkungan dan tidak sesuai dgn UU No 45 thn 2009 tentang perikanan, kapal yang mengangkut para TKI Ilegal yang tidak memiliki dokumen. Oleh karenanya segera lakukan pengawasan“, tambah Kapolres.

Dalam sertijab tersebut, Frido tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pejabat terganti, “Terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan dedikasinya kepada organisasi selama bertugas di Polres Labuhanbatu dan kepada ibu bhayangkari kapolres juga mengucapkan terimakasih karena sudah mendampingi suami dan pengorbanannya selama bertugas di Polres Labuhanbatu“, tutup Kapolres.

Serah terima jabatan ditandai dengan laporan dan pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas. [Uban]

         



(Visited 318 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!