1659: PSMTI Duri Selalu Berbagi Keceriaan Dengan Sesama

Diterbitkan Tanggal: 27 / 09 / 17

Kategori: | RIAU, TODAY |

Photo: Media SOsial FB ejon jeronimus

NUSANTARAEXPRESS, MANDAU – Peduli dengan sesama tidak hanya dihari-hari khusus, namun bisa kapan saja dimana saja dan dengan siapa saja. Hal ini dilakukan oleh (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kec. Mandau Kab. Bengkalis Provinsi Riau.

Pantauan Media NusantaraExpress.Com, Rabu (27/09/17) melalui jejaring media sosial, PSMTI Mandau selalu konsisten dalam kegiatan sosialnya dengan menyambangi warga-warga miskin dengan berbagi keceriaan, tidak memandang siapapun dan dengan siapa berbagi.

Terkait hal ini, awak media selalu melirik dan ada hal yang terkhusus di PSMTI. Melalui akun media sosial yang dikelola atas nama Ejon Jeronimus selalu meberikan informasi-informasi terkait dengan kegiatan sosial PSMTI Kec. Mandau dengan bingkai keragaman Bhineka Tunggal Ika.

Melalui Inbox di Jejaring media Sosial, Ejon menjelaskan “Dalam kegiatan PSMTI di Kec. Mandau, kami selalu konsisten dengan berbagi dengan siapapun. Tidak memandang suku, agama. Bagaimanapun mereka adalah keluarga yang harus dibantu. Senyuman mereka adalah penyemangat kami”.

Photo: Media SOsial FB ejon jeronimus

Ejon menambahkan “Kami bukan siapa-siapa, namun kami akan terus melakukan yang terbaik dan memberikan perhatian kepada siapapun yang membutuhkan bantuan”. Jelas Ejon.

“Tanggal 29 Oktober akan kita lakukan Baksos untuk Pengobatan suami istri yang terkena kanker, berikutnya tanggal 3 oktobers dilanjutkan dengan Baksos untuk suami istri yang kena kanker tapi untuk sembako, sepatu dan tas untuk anak-anaknya”.

“Dalam kegiatan PSMTI di Kec. Mandau, kami selalu konsisten dengan berbagi dengan siapapun. Tidak memandang suku, agama. Bagaimanapun mereka adalah keluarga yang harus dibantu. Senyuman mereka adalah penyemangat kami. Kami bukan siapa-siapa, namun kami akan terus melakukan yang terbaik dan memberikan perhatian kepada siapapun yang membutuhkan bantuan”. Jelas Ejon kepada NusantaraExpress.Com. [Putra][*Red]

         

(Visited 255 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!