Setelah Dua Kali menjabat PJS Akhirnya AKP Guntur M. Siagian, S.H. Resmi Menjadi kapolsek Torgamba

Diterbitkan Tanggal: 23 / 10 / 17

Kategori: | POLRI, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRAPAT – AKP Guntur M. Siagian, S.H. resmi menjabat jabatan sebagai Kapolsek Torgamba Polres Labuhanbatu setelah melaksanakan serah terima jabatan di Mapolsek Torgamba Cikampak menggantikan AKP Sahnur Siregar, S.H., Senin (23/10/2017) pukul 09.00 Wib

Kapolsek Torgamba yang lama AKP Sahnur mendapat promosi jabatan menjadi Kapolsek Galang Polres Deli Serdang, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/ 1082 / IX / 2017 tanggal 30 September 2017.

Acara Serah terima ini dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH. SIK dan dihadiri para pejabat utama Polres, Kapolsek, para personil serta ibu Ketua Bhayangkari cabang Labuhanbatu Ny. Tiur Frido Situmorang.

Seperti kita ketahui bersama bahwa AKP Guntur bukanlah orang asing bagi personil Labuhanbatu, sebelum menjadi Kapolsek Torgamba beliau menjabat sebagai Kasubbagpers Bag Sumda Polres Labuhanbatu.

Dalam amanatnya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah bekerja dengan baik secara keseluruhan.

“Terimakasih atas kerjasamanya serta pengabdian di Polres Labuhanbatu”, kata AKBP Frido.

“Kepada AKP Guntur selaku kapolsek torgamba yang baru”, saya mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai kapolsek torgamba , semoga bisa menyesuaikan diri untuk melaksanakan tugas kedepan dengan baik” ucapnya lagi.

Dengan adanya pergantian jabatan Kapolsek Torgamba tidak menghalangi pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi. Kepemimpinan AKP Guntur Siagian di Polsek Torgamba diharapkan dapat memberikan warna dan semangat baru bagi personil Polsek Torgamba dalam menjalankan tugas yang diemban, pungkas AKBP Frido. [Uban]

         



(Visited 269 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!