2004: Bupati Rohil Suyatno Hadiri Peresmian Ponpes As Sunnah Bagansiapiapi

Diterbitkan Tanggal: 29 / 10 / 17

Kategori: | RELIGI, RIAU, TODAY |

 

SUARAEXPRESS, BAGANSIAPIAPI – Bupati Kabupaten Rokan Hilir H. Suyatno menghadiri peresmian pondok pesantren As Sunnah,Sabtu-(27/10/17) di jalan Makmur Bagansiapiapi.

Kegiatan bertemakan “Mewujudkan Generasi Handal Yang Bertaqwa Berdedikasi Pada Ajaran Ahlusunnah dan Berkomitmen Tinggi Pada Al Quran, Hadist Dan Ulama” berlangsung khidmat dan dihadiri oleh ratusan undangan.

Pada kegiatan ini para santri menampilkan beberapa pertunjukan seperti berceramah dlm bahasa arab maupun indonesia, kesenian nasyid dan lain lain. Potensi yang sebenarnya tidak kalah bila dibandingkan dengan daerah lain yang pondoknya lebih baik dan modern.

Bupati H. Suyatno pada sambutan menyampaikan bahwa Pemda sangat mengapresiasi kepada pimpinan pesantren, berniat baik untuk memberikan pembinaan terhadap umat, dan para donatur yang ikut berpartisipasi untuk pembangunan pondok.

“Mari kita tanamkan niat tulus dan ikhlas demi kemajuan pendidikan anak anak kita. Insyaallah dalam waktu dekat kita upayakan tambahan pembangunan kelas dari dana csr bank riau,” kata Suyatno.

Diharapkan  partisipasi anggota DPRD untuk ikut membantu memasukkan program  pembangunan peningkatan jalan dan penimbunan lapangan pondok.

“Mudah- mudahan niat baik kita bersama ini menjadi berkah dan menjadi amal bagi kita semua,” ucapnya.

Pada kesempatan itu,  ulama dari lebanon syaikh Fadi Alamuddin juga hadir memberikan tausiah kepada para undangan yang diterjemahkan oleh pimpinan pondok pesantren As Sunnah.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Rohil H.Nasrudin Hasan yang diwakili oleh H. Tatang Hartono, Rasyid Abizar. Dandim Letkol B. Sukisworo, para kepala OPD, upika kecamatan Bangko dan Tamu istimewa dari Lebanon Syaikh Fadi Alamuddin. [Agung]

         

(Visited 254 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!