Kemensetneg Raih Penghargaan Top IT 2017

Diterbitkan Tanggal: 01 / 11 / 17

Kategori: | JAKARTA, TODAY |

 

NUSANTARAEXPRESS, JAKARTA – Tahun 2017 ini Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) mendapatkan penghargaan dalam kategori Top IT Implimintation on intstitutions 2017 dalam acara Penghargaan TOP IT & TELCO 2017. Penghargaan ini diberikan karena Kemensetneg dianggap telah berhasil dalam menerapkan konsep smart office dengan memanfaatkan kemajuan teknologi yang bertujuan mengelola menejemen yang berkualitas dan efisien. Apresiasi diterima langsung oleh Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, di ruang Rafflesia, Balai Kartini, Selasa (31/10).

Selain dalam kategori instansi, nama Kemensetneg juga diharumkan melalui penghargaan yang diraih oleh Menteri Sekertaris Negara RI, Pratikno dalam kategori TOP Leader in IT Leadership 2017. Penghargaan tersebut diberikan atas peran Pratikno yang mendukung pengimplementasian teknologi informasi dalam menjalankan setiap kegiatan yang dilakukan. “Sebetulnya yang selalu kami khawatirkan di era sekarang ini adalah disruptionDisruptive technology bahkan lebih luas lagi adalah disruptive inovation. Teknologi dan inovation yang bukan semata-mata membawa radical changes, jadi banyak hal yang harus kita lakukan karena disruptive technology disatu sisi adalah opportunity tapi disisi lain juga bisa memporakporandakan yang ada, bukan hanya konteks teknologi tapi juga dalam konteks social behavior dalam konteks perilaku sosial” ujar Pratikno dalam sambutannya.

Pratikno berharap agar masyarakat bisa cepat mengantisipasi perubahan, bisa cepat mengejar ketertinggalan mulai dari yang sederhana agar terdukungnya digitalisasi di Indonesia yang berdampak positif bagi perekonomian dan layanan publik yang lebih berkualitas dan efektif.

Kegiatan penghargaan yang sudah berlangsung selama 4 tahun ini, diselenggarakan oleh majalah itech dengan mengangkat tema “Digital Bussines Tranformation for Great Indonesia”. Selain pemberian penghargaan, dalam acara ini juga diadakan seminar singkat dari beberapa perusahaan atau lembaga yang telah menerapkan teknologi informasi secara efektif. Humas Kemensetneg (LAE) 

         



(Visited 17 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!