2087: Ops Zebra Polres Bengkalis 2017, Apresiasi Pengguna Jalan Raya Dengan Bagikan Air Mineral

Diterbitkan Tanggal: 05 / 11 / 17

Kategori: | POLRI, RIAU, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, MANDAU – Dalam melakukan sosialisasi dan himbauan kepada para pengguna jalan raya, seiring dengan Ops Zebra 2017 ini, Satlantas Polres Bengkalis dengan membagikan air mineral pada pengendara”, Minggu (05/11/17).

Seperti halnya petugas Satanmtas Polres Bengkalis ketika menggelar Ops Zebra di Jalan Hang Tuah Duri, Kecamatan Mandau. Para petugas ini selain melakukan pemeriksaan surat menyurat kendaraan, juga membagikan air mineral pada pengendara roda dua maupun roda empat.

Menurut Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rahmad C Yusuf melalui KBO Iptu Zainal Arifin, bahwa membagikan air mineral kepada pengguna jalan raya tersebut, bukan hanya ada di Kota Duri, namun juga yang berada di Kota Bengkalis.

“Kita membagikan air mineral itu, sebagai bentuk apresiasi pada seluruh pengguna jalan raya dari pengendara roda dua hingga pengendara roda empat, karena taat dan tertib berlalulintas, “ujarnya jelang siang tadi.

Untuk melaksanakan Ops Zebra 2017 ini, Polres Bengkalis melalui Satlantas menurunkan petugas ke Kota Duri berjumlah 30 anggota, dan jumlah anggota yang diturunkan di Kota Bengkalis jumlahnya juga 30 anggota.

“Meski nantinya sudah habis program Ops Zebra ini, pada pengguna jalan raya untuk tetap melengkapi seluruh surat menyurat kendaraan. Di samping itu, bagi mengendara roda dua, harus menggunakan helm standar, agar dalam berkendara tetap terjaga keselamatannya sampai tujuan, “pesan Iptu Zainal. [bp][*Red]

         



(Visited 31 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!