PN Bengkalis, Sidang Terdakwa Dugaan Bandar Narkoba 40 Kg Kembali Ditunda

Diterbitkan Tanggal: 09 / 11 / 17

Kategori: | NARKOBA, NEWS, RIAU, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, BENGKALIS – Sidang tuntutan terhadap terdakwa Heri Kusnadi alias Eri Jack, terduga bandar narkoba 40 kilogram dan ratusan ribu pil ekstasi kembali ditunda Pengadilan Negeri Bengkalis, Kamis (09/11/17) pagi tadi.

Penundaan ini akibat belum turunnya berkas tuntutan terdakwa Eri Jack dari Kejaksaan Agung (Kejagung).  Hingga tadi, sidang terduga bandar asal Jangkang ini sudah 4 kali mengalami penundaan.

Sidang dipimpin, Ketua Majelis Hakim Dr. Sutarno, S.H., M.H., dua hakim anggota Wimmi D. Simarmata, S.H. dan Aulia Fhatma Widhola, S.H. Sedangkan JPU, Handoko. Terdakwa Eri Jack didampingi Penasehat Hukum (PH) Windrayanto, S.H.

Menurut Windrayanto, PH terdakwa penundaan dikarenakan tuntutan dari Kejagung belum turun. Akibatnya, kata dia, sidang harus kembali ditunda hingga pekan depan.

“Ditunda hingga Rabu depan, rentut (rencana tuntutan) belum turun. Karena sudah 4 kali ditunda, tadi kita minta dengan hakim untuk memberikan kesempatan ke kita penasehat hukum memberikan waktu 4 minggu juga guna menyusun pledoi”, ungkap Windrayanto.

Dikonfirmasi, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bengkalis Robi Harianto membenarkan belum turunnya berkas tuntutan dari Kejaksaan Agung untuk terdakwa Eri Jack.

“Belum turun tuntutannya. Kita juga masih menunggu”. Katanya singkat saat dihubungi. [bp][*Red]

         



(Visited 242 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!