Satpol PP Labuhanbatu Laksanakan Razia Pekat

Diterbitkan Tanggal: 12 / 11 / 17

Kategori: | SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRAPAT – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP tidak bosan-bosannya memberikan pengertian dan penjelasan kepada warga masyarakat maupun pekerja tunasusila dan pecandu narkoba untuk menghindari perbuatan yang dilarang agama dan hukum itu di wilayah bumi ikabina en pabolo.

Terkait dengan hal tersebutlah, Satuan Polisi Penegak Perda dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan H. Abdul Haris Nasution, SH ini menggelar Razia Pekat. Razia Pekat yang dilaksanakan, Sabtu (11/11) malam ini menyatroni hotel dan penginapan kelas melati di wilayah hukum Kabupaten Labuhanbatu, tepatnya di kawasan Kecamatan Rantau Utara dan Rantau Selatan.

Kegiatan Razia Pekat itu menurut Kasatpol PP H Abdul Haris Nasution, SH dilaksanakan mulai pukul 23.00 Wib dan berakhir sekitar pukul 01.30 Wib dini hari. Dari hasil Rajia Pekat yang dilakukan oleh Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Labuhanbatu ini ternyata membuahkan hasil dan menjaring 7 orang yang tidak mempunyai identitas yang jelas.

Menurut Haris Nasution, ke 7 orang yang terjaring dalam operasi Razia Pekat itu kita bawa ke kantor untuk dimintai keterangannya dan setelah dilakukan pemeriksaan langsung kita serahkan ke Kesbang Pol Kabupaten Labuhanbatu untuk pembinaan selanjutnya.

“Kami akan terus melakukan razia jika ternyata banyak laporan masyarakat dan ada indikasi atau informasi yang meresahkan masyarakat, jika ada, kami dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Labuhanbatu akan berupaya untuk menertibkannya, karena itu adalah merupakan tugas dan pekerjaan kami”, tegas Haris Nasution.

Disamping itu, kami juga menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu khususnya warga Kota Rantauprapat dalam rangka menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera utara untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban, marilah kita pupuk silaturrahmi yang kuat sehingga Kabupaten Labuhanbatu ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif, dengan menjaga persatuan dan kesatuan mari kita perkokoh silaturrahmi dan kebersamaan diantara kita agar Labuhanbatu dibawah kepemimpinan bapak Bupati Labuhanbatu tetap kondusif. [rahmad]

         



(Visited 246 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!