Lagi-lagi NARKOBA,,, Wanita dan 2 Teman Pria ini Ditangkap Polisi

Diterbitkan Tanggal: 13 / 11 / 17

Kategori: | NARKOBA, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRAPAT – Apes, seorang wanita bernama Heni Herawati (35) warga Jalan Urip Sumodiharjo Gang Sepakat II Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu ini tidak bisa bilang pisang, sebab, team Satres Narkoba Polres setempat mendapati 1 bungkus narkoba jenis sabu-sabu yang diselipkan dibawah bangku yang didudukinya. Minggu (12/11/2017) sekira pukul 16.00 Wib kemarin.

Sialnya, diwaktu yang sama, Heri Kiswanto (28) warga Jalan Tangkahan, Kecamatan Rantau Utara, yang baru selesai menghisap sabu di Kediaman ibu Yanti di Jalan Urip Sumodihardjo Gang Sepakat tersebut, juga ikut ditangkap setelah usai menghisap narkoba jenis sabu bersama kedua teman lainnya.

Hanya saja, Kedua teman tersangka Heri yang berinisial HY dan BN sempat melarikan diri dari kepungan petugas, akan tetapi, setelah diburon, Senin (13/11/2017) sekira pukul 02.00 Wib, tersangka Handi Yonaswika alias Bedol (35) Jalan Siringo-ringo Gang Sepakat Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, berhasil kembali ditangkap.

“Ya benar ada 3 tersangka yang diamankan, saat ini ketiganya sedang dalam proses tindaklanjut”, demikian dibenarkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang S.H, S.I.K, melalui Kasubag Humas AKP Victor Sibarani S.H. Senin (13/11/2017).

Informasi yang dihimpun, adapun sejumlah barang bukti yang berhasil disita yakni, 3 bungkus plastik klip kecil berisi sabu dengan berat brutto masing-masing 0,63 Gram dan 0,17 Gram, 2 unit Handpone merk Nokia warna hitam dan merk Samsung, 1 buah bong serta puluhan plastik klip kosong.

Adapun kronologi penangkapan yakni, Semula, tepatnya Minggu (12/11/2017) sekira pukul 16.00 Wib, tersangka Heni Herawaty dan tersangka Heri Kiswanto ditangkap satreskoba di Jalan Urip Sumodihardjo Gang Sepakat II Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu.

Dimana, dalam proses penangkapan, Team 2 Satreskoba langsung melakukan penggeledahan dan di temukan 1 bungkus plastik klip kecil yang berisi sabu di bawah bangku tempat Heni duduk. Serta didapati 1 bungkus barang bukti lagi di dekat kakinya.

Bersamaan dengan penangkapan tersebut, petugas juga mengamankan seorang laki-laki yang bernama Heri Kiswanto dan mengaku baru selesai mengisap shabu dengan kedua teamannya berinisial HY dan BN yang telah sempat melarikan diri.

Kaburnya dua tersangka tersebut, tidak membuat Team yang dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Jama Kita Purba S.H., M.H., putus semangat, serta merta langsung melakukan pengejaran terhadap keduanya.

Tepatnya, pada Senin (13/11/2017) sekira pukul 02.00 Wib, di Gang Aman Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, kembali mengamankan tersangka Handi Yonaswika.

“Seluruh barang bukti dan tersangka masih diperiksa, hasil perkembangannya akan segera dilaporkan, terima kasih”, tutup Victor. [Uban]

 

         



(Visited 274 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!