2241: Unit Res Narkoba Polres Labuhan Batu Menangkap Pengedar Sabu Padang Matinggi

Diterbitkan Tanggal: 18 / 11 / 17

Kategori: | NARKOBA, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRAPAT – Menjawab laporan masyarakat, Kapolres Labuhanbatu langsung bereaksi dengan mengerahkan jajaran Satreskoba untuk menangkap pelaku narkoba di wilayah Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Alhasil, Meswanto (39) warga Jalan WR. Supratman No.33 Padang Matinggi setempat, yang merupakan seorang pengedar narkotika jenis Shabu-shabu berhasil diamankan. Sabtu (18/11/2017) sekira pukul 00.30 Wib dini hari.

“Ya benar, terima kasih kepada masyarakat atas laporannya, saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan untuk proses tindaklanjut” ungkap Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK didampingi Kasatresnarkoba AKP Jamakita Purba SH,MH.

Data yang peroleh, adapun sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan yakni, 5 bungkus plastik klip kecil berisi Sabu  dengan berat brutto 1,23 Gram, 1 unit timbangan elektrik warna hitam, 1 buah skop terbuat dari pipet, 2 unit HP merk nokia dan merk brandcode warna hitam, 1 unit sepeda motor merk Vega warna biru tanpa plat, 1 buah dompet warna hitam, serta uang Rp 100.000,-

Informasi yang dihimpun, kronologis penangkapan yakni, tepatnya pada hari Sabtu (18/11/2017) sekira pukul 00.30 Wib, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu mendapat informasi dari masyarakat adanya seorang pengedar shabu-shabu yang akan melakukan transaksi narkoba tersebut.

Dilaporkan bahwa, di sebuah rumah yang berlokasi di daerah Kampung Jawa Kelurahan Padang Matinggi, sering dilakukan transaksi/jual beli narkotika jenis Sabu, Langsung saja Team Satreskoba Polres Labuhanbatu melakukan penyelidikan.

Setelah diintai hingga pukul 00.15 Wib, ternyata benar, tiba-tiba tiba datang seorang laki-laki yang dicurigai, dengan mengendarai sepeda motor dan masuk kedalam rumah tersebut.

Tak ingin kehilangan buruannya, Team langsung melakukan penggerebekan dan mengamankan tersangka dengan sejumlah barang bukti yang di selipkan di kantong celana sebelah kirinya.

“Saya harap masyarakat tidak bosan untuk melaporkan, jangan takut untuk memberikan informasi, narkoba ini musuh kita bersama, selagi ada akan kita tangkap” sebut Kapolres. [Uban]

         



(Visited 390 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!