Sambut HJK, Kodim 0107/Aceh Selatan Gelar Donor Darah 

Diterbitkan Tanggal: 07 / 12 / 17

Kategori: | ACEH, SOSIAL, TNI, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, ACEH SELATAN – Dalam rangka Hari Juang Kartika, Kodim 0107/Aceh Selatan menggelar donor darah yang dipusatkan di Aula Makodim Aceh Selatan, Desa Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Rabu (06/12/2017).

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto, Danyon 115/ML Mayor Inf Winas Kurniawan, SIP, M, Tr (Han), Perwira Staf dan Danramil jajaran, Ketua FKPPI Asel  azan, Ketua Persit KCK cabang XXIX Dim 0107 Aceh Selatan Ny Stevany Hary Mulyanto.

Menurut pantauan Pendim0107Asel, peserta yang ikut berpartisipasi donor darah berjumlah 180 orang terdiri dari anggota Kodim Aceh Selatan, Anggota Yonif 115/ML, Polres Asel, Persit KCK cabang XXIX Kodim Aceh Selatan, FKPPI, Satpol PP, Mahasiswa Poltas dan Akper. Darah yang terkumpul 40 kantong.

Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto menyampaikan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati dan memeriahkan Hari Juang Kartika (HJK).

“Untuk memperingati HJK kita berikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, bukan hanya donor tapi masih ada kegiatan lain seperti bakti sosial,” jelas Dandim.

Selain itu, Dandim juga mengatakan bahwa donor darah ini punya banyak manfaat, baik untuk kesehatan pendonor maupun masyarakat atau pasien yang membutuhkan.

“Tidak perlu takut memberikan darah kepada yang membutuhkan karena manfaat cukup banyak,” ujar Dandim.

Dandim juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang ikut menyumbangkan sekantong darah dalam rangka memeriahkan HJK.

“Terimakasih semua yang sudah mensukseskan kegiatan ini dan telah dengan ikhlas menyumbangkan darah, semoga kita semua mendapatkan balasan pahala dari Yang Maha Kuasa,” tutup Dandim.  [Pendim0107]

         



(Visited 246 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!