Kaban PMD Labuhanbatu Koordinasi dengan Para Calon Kades Se-Kecamatan Bilahulu

Diterbitkan Tanggal: 12 / 12 / 17

Kategori: | BERITA DESA, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAU PRAPAT – Menjelang akan diadakanya pemilihan serentak calon kepala desa se- Kecamatan Bilahulu, Kaban Pemberdayaan Masyarakat Desa Labuhanbatu Zaid Harahap melakukan Kordinasi dengan 24 Pemerintahan Desa se- Bilahulu pada senin (11/12/2017) di aula kantor camat Bilahulu.

Pantauan NusantaraExpress.Com Senin (11/12/17), terlihat hadir adlaah Kaban PMD Labuhanbatu Zaid Harahap, camat Bilahulu Hasanuddin Ritonga, Kesbang yang diwakili Abdi Jaya, perwakilan Polsek bilahulu Ipda Jaya pohan, Danramil yang diwakili Serka Fahru Rambe, dan calon kepala desa dari 24 Desa.

Kordinasi ini di isi dengan sosialisasi terhadap calon kepala desa  Tentang perencanaan Pemilihan Kapala Desa pada 18 desember mendatang agar bisa berjalan dengan lancar.

Kaban PMD Zaid Harahap dalam pidatonya mengatakan, “Pemilihan kepala desa ini akan menjadi barometer di kabupaten Labuhanbatu, dimana akan dilaksanakan lounching oleh bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE. M.Si 19 desember mendatang.

Menurut Zaid, “Sosialisasi ini diharapkan membuahkan hasil yang signifikan, sehingga menciptakan suasana yang aman dalam pemilihan nantinya, tidak terjadi gesekan diantara kandidat hingga proses pemilihan berjalan romantis dan di nyatakan sukses”, ucap Zaid.

Adapun kecamatan Bilahulu desa yang mengikuti pemilihan kepala desa serentak diikuti empat desa, yakni desa N-1, desa N-2, desa S-1 dan desa S-6 ,

dimana Kandidat Calon kepala Desa yang bertarung di pemilihan Kapala Desa dari Desa N-1 terdapat dua kandidat, dari Desa N-2 terdapat dua kandidat, sementara Desa S-1 ada 5 kandidat dan Desa S-6 terdapat 3 kandidat. [Kia]

 

         



(Visited 334 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!