2494: Berbagi Al-Qur’an Bersama JPRMI Labuhanbatu

Diterbitkan Tanggal: 13 / 12 / 17

Kategori: | SOSIAL, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU – Berbagi AL-Qur’an masih terus  dilakukan Jaringan Pemuda Remaja Mesjid Indonesia Labuhanbatu (jprmi), kali ini berbagi Qur’an tersebut dilakukan di Desa Sei Kasih,  Kecamatan Bilah Hilir dan Desa Suka Mulia Kec.Bilah Hulu,  Kabupaten Labuhanbatu.  Penyerahan tersebut diberikan ke Pondok Pesantren Al-Irsyad Al-Islamy dan KBM Latansa yang berada di dua desa tersebut pada senin (11/12/2017).

Kali ini JPRMI memberikan 8 paket Al-Quran untuk pondok pesantren Al Irsyad Al Islamy dan 8 paket Al Qur’an untuk KBM Latansa.

Maniso,ST, Ketua JPRMI Labuhanbatu mengatakan “Semoga Al Qur’an yang diberikan bermanfaat dan menjadi penolong bagi kita. Kami terus berkomitmen membantu MDA, TPQ, tempat pengajian dan yayasan. Alhamdulillah kami dari 2016-2017 sudah membagikan Al Qur’an kurang lebih 200 paket se kabupaten Labuhanbatu”.

Menurut Maniso, “Membaca Al-Qur’an dapat menjadi penolong bagi kita,  semoga bisa bermanfaat dan tentunya kita bisa memaknai dan melaksanakan isi kandungan Al Qur’an”.

Menyambut baik kegiatan JPRMI tersebut, KH.Dr.Ruslan Rambe pimpinan pondok pesantren Al-Irsyad Al-Islamy mengucapkan terima kasih kepada JPRMI atas Al-Qur’an yang diberikan,  ini sangat membantu para anak-anak sebab selama ini Al Qur’an yang tersedia sudah lusuh.

“Saya juga berterima kasih kepada JPRMI,  dengan Al-Qur’an ini anak-anak ngaji tidak perlu membawa dari rumah,  sebab sudah tersedia”, ucap KH. Dr.Ruslan.

Zahra mewakili anak pondok pesantren mengucapkan ribuan terima kasih pada JPRMI atas Al-Qur’an yang diterimahnya, “Terima kasih kepada kakak-kakak JPRMI,  saya senang punya Al-Qur’an baru.  Semoga dengan ini membuat saya semakin semangat mengaji”. [rahmad] 

         

(Visited 305 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!