Wabup Tanjabtim H.Robby Nahlyansyah Ajak Masyarakat Kawal Pemilu 2019

Diterbitkan Tanggal: 13 / 12 / 17

Kategori: | JAMBI, TODAY |

JAMBIEXPRESS, MUARA SABAK – Wabup Kabupaten Tanjabtim Provinsi Jambi H.Robby Nahlyansyah ingatkan seluruh kompenan, jajaran Stakeholder berperan aktif mengawal pelaksanaan Pemilu 2019.

“Pemilu bukan tanggungjawab KPU dan Panwaslu saja, tetapi tanggungjawab bersama. Pemilu yang baik akan menghasilkan pemimpin yang baik”, tandas Roby yang sekaligus membuka Rapat Koordlnasi dan tatap muka bersama stakeholder dalam rangka partisipatif Pileg dan Pilpres 2019 digedung pola Kantor Bupati Bukit Benderang, Rabu (13/12).

Wabup instruksikan kepada seluruh Camat untuk bersinergi mensosialisasikan, bahwa pemilu 2019 bukan saja hanya pemilihan Caleg, akan tetapi secara bersamaan juga pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

“Secara geografis Tanjabtim berpotensi terjadinya kecurangan Pemilu, sebelum terjadi lebih baik dilakukan pencegahan, pencegahan yang dimaksud masyarakat dilibatkan proaktif mengawal Pemilu”, sebut Wabup.

Ditempat yang sama Ketua Panwaslu Kabupaten Tanjabtim Samsaedi, S.Sos mengatakan “Tercapai dan suksesnya penyelenggaraan Ppemilu 2019 di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung dibutuhkan kerja sama semua pihak, pengawasan Pemilu bukan ditangan Panwaslu saja, akan tetapi menjadi tanggungjawab bersama”, tandas Samsaedi lugas. [Jdk/ Red]

         



(Visited 247 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!