Pasca Vonis Mati, Eri Jack Tolak Pelukan Sang Ibu

Diterbitkan Tanggal: 15 / 12 / 17

Kategori: | NARKOBA, NEWS, RIAU, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, BENGKALIS – Usai menjalani Sidang Putusan, dengan vonis hukuman mati terhadap terdakwa bandar narkoba Heri Khusnadi alias Eri Jeck oleh Majlies Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis, Eri enggan menerima pelukan dan ciuman dari ibundanya, Kamis (14/12/17).

Hal itu terlihat setelah Eri Jack mendengarkan vonis hukuman mati majelis hakim, karena terbukti bersalah tanpa hak dan melawan hukum melakukan permufakatan jahat, sebagai pengedar dan perantara peredaran narkoba golongan satu jenis sabu dan pil ekstasi melebihi berat 5 gram.

Usai sidang tersebut, ibunda dan ayah Eri Jack (Jais), yang posisinya berada dihalaman kantor PN, melihat anaknya yang diborgol keluar dari ruang sidang, dengan pengawalan ketat Kepolisian, langsung meminta kepada anggota pengawalan untuk memeluk dan mencium anaknya.

Namun bukannya pelukan dan ciauman terhadap anaknya yang didapat, Ibunda Eri Jack malah meneteskan air mata, karena ditolak untuk untuk mencium dan memeluk Ei Jack.

“Pak saya mau cium anak saya pak”. Namun langsung di tolak Eri Jack dengan berkata, “tak usah lagi, “sembari berjalan menuju mobil tahanan menuju Lapas Bengkalis.

Usai melihat anaknya di bawa masuk ke dalam mobil tahanan, tidak satu kata yang keluar dari mulut ibunya. Namun hanya terlihat tetesan air mata sembari membereskan perbekalan yang dibawa  saat persidangan anaknya. [bp][*Red]

         



(Visited 246 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!