Ramaikan HUT Meranti ke-9, Bappeda Adakan Turnamen Futsal. Lapas Meranti Vs Bhayangkara Seru

Diterbitkan Tanggal: 17 / 12 / 17

Kategori: | OLAHRAGA, RIAU, TODAY |


NUSANTARAEXPRESS, SELATPANJANG – Memperingati HUT Meranti ke-9, Dinas BAPEDA mengadakan turnamen futsal yang diikuti dari 64 club OPD dan dari club-club  yang terdaftar di PSSI Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau.

Dari sepanjang laga ini sudah memasuki dua putaran menuju babak 16 besar. Namun, ada yang aneh dari pertandingan kali ini, club Lapas Meranti siap berlaga pada hari sabtu sore (16/17/17).

Tak kalah serunya lagi, seluruh pemainnya berasal dari para tahanan dengan vonis penjara sekian tahun. Dalam pertandingan kali ini, Club Lapas berhadapan dengan club Bhayangkara.

Saat dikonfirmasi NusantaraExpress.Com, pak Rio sapaan akrab dan bertugas sebagai Kepala Rutan Kab. Kepulauan Meranti mengatakan “Sangat luar biasa, senang dan bangga atas pencapain anak didik dengan skor 3-2, sebelum bermain mereka sudah dimantra-mantrakan”, canda Pak Rio kepada awak media.

Club Lapas untuk sementara membuat taktuk club dari Bhayangkara dengan skor 3-2  yang di menangkan  oleh lapas, maka tim dari lapas berhak lolos ke babak selanjutnya. [Martin]

         



(Visited 271 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!