2608: Peringati Hari Ibu, DPD Perempuan LIRA Labuhanbatu Kunjungi Panti Sosial

Diterbitkan Tanggal: 22 / 12 / 17

Kategori: | SOSIAL, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT – Semarakan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 desember, DPD perempuan Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Labuhanbatu berbagi kasih bersama Panti sosial lanjut usia Rantau Prapat, jalan Dewi Sartika No 14 Rantauprapat, (22/12/2017).

Maksud anjangsana perempuan Lira tersebut untuk menghormati dan sebagai bukti kasih sayang terhadap ibu, seperti halnya dikatakan Ketua panitia penyelenggara Dewi Astuti Lubis pada sambutanya, “Selamat hari ibu buat ibu-ibu semua, semoga para ibu dihari ini merasakan kebahagiaan dan kedekatan kasih dari anak-anaknya”.

Dikatakan Dewi, maksud kami perempuan Lira Labuhanbatu berkunjung ke Panti ini, karena kami ingin berbagi kasih dengan para orang tua kami, walaupun kami bukan lahir dari rahim ibu, tapi kami merasa kami adalah bagian dari keluarga dan kami merasa anak dari ibu ibu semua.

Pada kunjungan tersebut sedikit nya 27 orang tim inti perempuan LIRA labuhanbatu ikut serta dalam bagian acara tersebut, tampak juga di lokasi pengurus panti sosial Rahmad dan penghuni panti yang terdiri dari 32 orang, dengan rincian 17 orang laki laki dan 15 orang perempuan, dalam rangkaian acara tersebut LIRA memberikan santunan berupa sembako, beberapa bingkisan dan tali asih.

Ketua DPD perempuan lira labuhanbatu Fauziah Hanum S,S. dalam kesempatanya memberikan arahan kepada penghuni panti, “Kedatangan kami yang tergabung dalam perempuan lira labuhanbatu ke panti sosial ini dalam rangka memperingati hari ibu, sebagai seorang anak saya merasa betapa pentingnya hari ibu, kami menganggap hari ibu tidak hanya setiap tanggal 22 desember saja, namun menyayangi dan mengasihi seorang ibu harus kita lakukan setiap hari, walaupun kami bukan anak anak dari ibu, namun kami menganggap bapak ibu srmua adalah orang tua kami”

Dikatakan Fauziah, “LIRA siap membantu keluhan dan permasalahan ibu dan bapak semua, bila mana ada permasalahan laporkanlah kepada kami,mudah mudahan setiap bulan kami bisa hadir mengunjungi ibu dan bapak disini, sehingga bapak ibu bisa terhibur, semoga kedatangan kami dapat menghapus kesedihan dan lara bapak ibu semua”, demikian dikatakan Fauziah.

Aksi anjangsana DPD perempuan LIRA Labuhanbatu tidak hanya mengunjungi panti sosial lanjut usia tersebut, aksi berlanjut dengan mengunjungi salah seorang warga jalan Dewi Sartika gang Omsama kelurahan Seoldengan Rantau Selatan atas nama Jaeddar, dengan memberikan santunan tali asih. [rahmad]

         

(Visited 281 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!