2625: AKBP FRIDO SITUMORANG Cek Kesiapan Pos Pam Arus Mudik

Diterbitkan Tanggal: 23 / 12 / 17

Kategori: | POLRI, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT  –  Segala upaya terus dilakukan untuk tetap terciptanya Keamanan, Keselamatan dan Ketertiban serta Kelancaran (Kamseltibcar) Lalulintas di wilayah hukumnya, hingga melakukan pengecekan terhadap kesiapan Pos Pengamanan dan pelayanan Ops Lilin Toba 2017.

“Kami siap melayani masyarakat dalam melakukan arus mudik jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, semoga pos pam terpadu yang disiapkan dapat dimanfaatkan dengan baik”, ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang S.H., S.I.K. Sabtu (23/12/2017).

Jelas Kapolres, kegiatan tersebut dilakukan sejak Jumat (22/12) kemarin hingga hari ini, yang dimulai dengan melakukan pengecekan terhadap pos pelayanan I yang berada di Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, sampai dengan ke Pos Pengaman perbatasan dengan Kabupaten Rokan Hilir yakni Pos Pam 8 Torgamba yang berada di Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan anggota serta kelengkapan Pos. Sebab Pos tersebut difungsikan untuk melayani masyarakat selama dilaksanakannya Operasi Lilin Toba 2017”, sebut Kapolres.

Frido menguraikan, untuk persiapan itupun, Pihaknya dalam operasi Lilin Toba 2017 mendirikan 10 Pos Pengamanan dan 2 Pos pelayanan, yang mana berada di 3 Kabupaten, Yakni Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, dan Labuhanbatu Selatan.

“Saya ingatkan kepada personil yang ditugaskan menempati pos pengamanan dan pelayanan, agar melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya, layani masyarakat dengan senyum sapa salam, dan harus tetap waspada terhadap lingkungan sekitar”, tutup Kapolres. [Uban]

         

(Visited 248 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!