2692: Sat Binmas Polres Kep. Meranti Adakan Donor Darah di Hari Ulang Tahun SATPAM ke-37

Diterbitkan Tanggal: 29 / 12 / 17

Kategori: | RIAU, TODAY |


NUSANTARAEXPRESS, SELATPANJANG – Jumat 29 Desember 2017 sekira pukul 08.30 Wib bertempat di  RSUD Kab. Kep. Meranti Jl. Dorak Kel. Selatpanjang Timur Kec. Tebing Tinggi Kab. Kepulauan Meranti telah berlangsung kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-37 tahun 2017 yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Kep. Meranti

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kep. Meranti AKBP LAODE PROYEK, S.H., Kasat Binmas Polres Kep. Meranti AKP YUDI SETIAWA, S.H., M.H., Direktur RSUD kab. Kep. Meranti drg.RUSWITA, Panitia pelaksana kegiatan, Personil Polres Kep. Meranti -+ 20 orang, Serta anggota Satuan Pengamanan (Satpam) lebih kurang  50 orang.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati HUT Satpam yang ke-37. “Kami selaku panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta donor darah”. Ucap Ketua Panitia dalam acara donor darah ini.

Sambutan direktur RSUD Kab. Kep. Meranti mengisi sambutannya mengatakan, “Kami dari RSUD mengucapkan Selamat Ulang Tahun (HUT) Satpam ke 37, semoga seluruh Satpam yang ada di kepulauan meranti dapat sukses dalam pelaksanaan tugasnya. Untuk di rumah sakit, pelayanan darah masih menjadi PR untuk kami, dikarenakan terbatasnya stok darah yang tersedia di RSUD Kab. Kep. Meranti ini. Saya sangat berterima kasih untuk pelaksanaan kegiatan ini, semoga tidak hanya dalam kegiatan ini saja kita dapat menyumbangkan darah. Dalam pelaksaan kegiatan ini apabila ada yang kurang dalam pelaksanaan donor darah ini, kami dari pihak rumah sakit mohon maaf.

Kapolres Kep. Meranti dalam sambutannya mengatakan, “Bahwa kegiatan donor darah dalam rangka HUT Satpam yang ke 37 merupakan Misi kemanusiaan. Saya ucapkan selamat pada ulang tahun satpam yang ke 37, mudah mudahan rekan Satpam dalam melaksanakan tugas dapat lebih ditingkatkan lagi. Saya harapkan dalam pelaksaan kegiatan ini menjaga ketertiban, mengigat kita melakukan kegiatan ini dirumah sakit. Mudah mudahan apa yang kita lakukan hari ini dapat hidayah dari Tuhan yang Maha Kuasa dan bermanfaat bagi kita semua”. tutup kapolres. [Martin]

         



(Visited 271 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!