Edarkan 1 Ons Ganja, 2 Pemuda ini isi ‘Daftar Hadir’ Pertama di Tahun 2018

Diterbitkan Tanggal: 02 / 01 / 18

Kategori: | HUKUM & KRIMINAL, NARKOBA, SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT –  Parah! mereka pikir dikarenakan awal Tahun Baru 2018, tidak akan ada polisi Narkoba Polres Labuhanbatu yang bertugas? Dua pemuda inipun dengan nekatnya mengedarkan Narkoba jenis ganja. Alhasil, keduanya terpaksa mengisi ‘daftar hadir’ pertama kali untuk tahun 2018 di sel Satres Narkoba Mapolres setempat.

“Ya, keduanya ditangkap Senin (1/1/2018) sekira pukul 20.30 Wib kemarin, saat ini sudah diamankan di komando untuk proses tindak lanjut”, demikian dibenarkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, S.H., S.I.K., melalui Kasubag Humas AKP Victor Sibarani, S.H. Selasa (2/1/2018).

Informasi yang dihimpun, adapun kedua tersangka yakni, Marolop Adianto Simanjuntak (30) warga Jalan Beringin No.03 Kelurahan Padang Matinggi  Kecamatan Rantau Utara, dan Khairil Anwar (27) warga Simpang 3 Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan – Labuhanbatu.

Dari tangan keduanya, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti berupa 1 buah Plastik asoy warna biru berisi daun Ganja kering dengan berat Brutto 100 Gram (1 Ons), 1 Paket ganja kering dengan berat brutto 0.25 Gram, 2 unit HP merk Nokia dan Oppo.

“Penangkapan tersebut berawal adanya laporan warga ke pak Kapolres, kemudian pak Kapolres memerintahkan Satres Narkoba untuk segera melakukan penyelidikan, dan akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku”, tutup Victor. [Uban]

         



(Visited 573 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!