2748: 8 Personil Polres Labuhanbatu Mendapat Kenaikan  Pangkat

Diterbitkan Tanggal: 05 / 01 / 18

Kategori: | POLRI, SUMATERA UTARA, TODAY |

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Tiur Frido Situmorang, usai upacara kenaikan pangkat di Mapolres setempat.

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT – Sebanyak 8 Personil Polres Labuhanbatu mendapat kenaikan pangkat, meliputi setingkat lebih tinggi dari Bripka Ke Aipda sebanyak 6 personil, dari Briptu ke Brigpol sebanyak 1 personil dan korp raport kenaikan pangkat pengabdian sebanyak 1 personil.

“Kenaikan pangkat pengabdian yang khusus diterima oleh Ipda Arijon Siagian bukanlah hadiah atau datang dengan sendirinya, tetapi melalui tahapan- tahapan dan persyaratan yang sudah ditentukan, diantaranya memiliki bintang bhayangkara narariya” ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang S.H., S.I.K., pada upacara kenaikan pangkat yang digelar di Lapangan Mapolres setempat. Jum’at (5/1/2018).

Selain itu, terang Kapolres, yang bersangkutan tidak pernah tersangkut dalam perkara tindak pidana maupun perkara kode etik profesi kepolisian selama melaksanakan tugas, juga tidak terlepas dari dukungan istri yang selalu berada disamping untuk memberikan motivasi.

Kemudian, Frido berpesan sebanyak 7 personil lainnya, bahwa setiap upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat semacam ini tidaklah datang dengan sendirinya, kenaikan pangkat diberikan melalui penilaian prestasi kerja dan kondite yang baik mulai dari tingkat penilaian user (Pengguna) sampai ketingkat kesatuan, disamping itu kenaikan pangkat juga merupakan upaya kesatuan dalam rangka untuk meningkatkan pembinaan karir personil.

“Saya harap, seluruh personil yang mendapat kenaikan pangkat untuk dapat lebih ekstra menjalankan tupoksinya, sebagai menciptakan Polri yang Promoter” sebut Kapolres.

Tampak hadir, Waka Polres Kompol Tris Lesmana Zeviansyah, Para Kabag, Para Kasat, Para perwira Kanit, Para Brigadir, ASN, serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Tiur Frido Situmorang dan pengurus Bhayangkari Polres Labuhanbatu.

Upacara korps raport tersebut diwarnai dengan pemasangan pangkat baru yang dilakukan oleh istri masing- masing personil yang naik pangkat. Dan dilanjutkan dengan siraman air bunga, yang dilakukan oleh Kapolres Labuhanbatu yang selanjutnya diikuti oleh Pajabat Utama Polres setempat. [Uban]

         

(Visited 359 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!