Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Siak 2018 Dalam Rangka Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018

Diterbitkan Tanggal: 05 / 01 / 18

Kategori: | POLRI, RIAU, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, MERANTI – Pada hari Jumat tanggal 05 Januari 2018 sekira pukul 08.20 Wib bertempat di Halaman Mapolres Kep. Meranti Jl. Pembangunan 1 Nomor 1 Selatpanjang Kec. Tebing Tinggi Kab. Kep. Meranti telah berlangsung kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Siak 2018 Dalam Rangka Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018.

Adapun selaku Pimpinan apel pada Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Siak 2018 Dalam Rangka Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018 tersebut adalah KAPOLRES KEP.MERANTI AKBP LA ODE PROYEK, S.H., kemudian selaku Perwira apel adalah Kabag Ops Polres Kep. Meranti KOMPOL JONI NARTA dan Perwira apel adalah Kanit Tipidum Sat Reskrim Polres Kep. Meranti IPDA AZHARI, S.H.

Kegiatan ini yang di hadiri oleh Wakapolres Kep. Meranti KOMPOL AFRIZAL ASRI, S. IK, Wakil Bupati Kab. Kep. Meranti Drs. SAID HASYIM, Ketua DPRD Kab. Kep. Meranti diwakili oleh EDI MASHUDI, S. Pd, Ketua KPU Kab. Kep. Meranti ABU HAMID S. Pdi, Ketua Panwaslu Kab. Kep. Meranti SYAMSURIZAL S. Ip,Danramil 02 Tebing Tinggi MAYOR INF BISMI TAMBUNAN, SE, Para pejabat utama Polres Kep. Meranti, Para perwira Polres Kep. Meranti, Instansi vertikal dilingkungan Kab. Kep. Meranti,Seluruh peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Siak 2018 yang berjumlah lebih kurang 300 orang.

Amanat dari Kapolres kepulaan Meranti sendiri ia lah “Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan kita dalam Operasi Mantap Praja Siak tahun 2018 baik pada aspek personil, sarana dan prasarana dan keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan Mitra Kamtibmas lainnya, data penduduk Kab. Kep. Meranti saat ini berjumlah 217.383 jiwa dengan jumlah pemilih tetap sebanyak 146.815 jiwa serta jumlah TPS sebanyak 410 TPS di masing – masing kelurahan dan desa.

Dalam hal ini Polres Kep. Meranti telah menyiapkan personil yang akan melaksanakan pengamanan sebanyak 247 personil Polres dan Polsek jajaran, 30 personil BKO Brimob Polda Riau dan 40 personil BKO pam TPS Polda Riau sehingga total keseluruhan sebanyak 317 personil Polri. [Martin]

         



(Visited 237 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!