Bupati Labuhanbatu Sigap, Atasi Genangan Air Yang Menjadi Keluhan Masyarakat

Diterbitkan Tanggal: 05 / 01 / 18

Kategori: | SUMATERA UTARA, TODAY |

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT – Musim hujan yang terus menerus mengguyur kota Rantauprapat menyebabkan sebagian jalan di wilayah kota Rantau Prapat baik jalan kabupaten maupun provinsi tergenang air hingga menyulitkan pengguna jalan.

Menanggapi hal tersebut, bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE.M.Si mengambil tindakan dengan memerintahkan dinas terkait untuk mengatasi hal tersebut.

Mengatasi genangan tersebut pemkab Labuhanbatu dalam hal ini turun langsung ke lokasi camat Rantau Selatan Ipni Aipal Zahni dan Kabag Protokoler Setdakab Labuhanbatu Supardi Sitohang SE. bersama masyarakat bergotong royong di seputaran jalan Aek Tapa, kamis (3/1/2018) untuk menyelesaikan keluhan pengguna jalan tersebut.

Menurut supardi, ini adalah atas perintah bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap, “Gotong royong ini adalah atas perintah bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap yang menginginkan Labuhanbatu lebih asri”.

Dikatakan Supardi, “Mesti jalan tersebut jalan provinsi, namun pemkab Labuhanbatu menginginkan yang terbaik untuk masyarakatnya, pemkab Labuhanbatu akan terus berupaya melayani keluhan masyarakat terutama masalah perbaikan jalan dan genangan air maupun banjir”.

Menyambut antusias masyarakat dalam dukungan bergotong royong di seputaran jalan Aek Tapa Rantau Selatan tersebut, bupati Labuhanbatu melalui Kabag Protokoler Supardi Sitohang  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung kegiatan tersebut, “Terima kasih atas antusias, dukungan dan kerja samanya masyarakat Aek Tapa yang turut serta bergotong royong membenahi jalan yang terendam banjir ini, semoga kedepan kerjasama ini bisa berlanjut bukan hanya di Aek Tapa ini saja, tapi menyeluruh ke wilayah Labuhanbatu”, ucap Supardi. [rahmad]

         



(Visited 332 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!