Gemala dan Satwar Pemkab Akan Sulap Simpang Enam Rantauprapat

Diterbitkan Tanggal: 08 / 01 / 18

Kategori: | SUMATERA UTARA, TODAY |

Lokasi di Simpang Enam Rantauprapat yang akan diperindah Gemala dan Satwar Pemkab Labuhanbatu

NUSANTARAEXPRESS, RANTAUPRAPAT – Guna meningkatkan motivasi masyarakat untuk mengikuti program Bupati Labuhanbatu Minggu Sehat, Gerakan Masyarakat Labuhanbatu (Gemala) dan Satuan Wartawan (Satwar) Pemkab Labuhanbatu akan mempercantik Simpang Enam Rantauprapat.

Saat ditemui, senin (8/1) di Simpang Enam Rantauprapat Ketua Gemala Amin Wahyudi Harahap mengaku jika dirinya berniat ingin mempercantik simpang enam agar meningkatkan minat masyarakat mengikuti program Bupati Labuhanbatu.

“Program minggu sehat pak bupati wajib kita dukung. Makanya, kita inisiatif mempercantik simpang enam agar dapat dinikmati masyarakat labuhanbatu”, ungkapnya.

Selain itu, Kata Amin dengan mempercantik Simpang Enam Rantauprapat diharapkan dapat menambahkan kesan postif bagi pengunjung yang melintasi kota Rantauprapat.

“Saya ingin pengunjung yang melintasi kota Rantauprapat bisa singgah disimpang enam. Minimal, mereka foto. Makanya, kita harus poles seindah mungkin”, terangnya.

Hal serupa juga disampaikan Ketua Satwar Pemkab Labuhanbatu Ahmad Efendi Harahap. Dirinya memberikan Apresiasi dengan ide kretifitas Ketua Gemala. Katanya, pihaknya bersama Satwar akan berusaha maksimal mempromosikan Simpang Enam Rantauprapat agar diketahui masyarakat luas di luar kabupaten Labuhanbatu.

“Kita akan bantu mempromosikan kepada masyarakat luar, bahwa kabupaten Labuhanbatu memiliki nilai keindahan dan kenyamanan. Untuk itu, kami berharap semua pihak agar memberikan dukungan penuh atas ide kreatif dari ketua Gemala,” pintanya. [Uban]

         



(Visited 324 times, 1 visits today)
Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!